-->

Ada cinta yang terungkap dalam Lagu "Pertama bertemu" Cipt: Anwar Nuris Souti Band Sumbermalang (Souti Channel)

Ada cinta yang terungkap dalam Lagu "Pertama bertemu" Cipt: Anwar Nuris Souti Band Sumbermalang (Souti Channel)
Souti Band Sumbermalang | Lagu "Pertama bertemu" menjadi lagu ketiga yang diciptakan oleh Anwar Nuris Sumbermalang-Situbondo, didalam lagu ini menawarkan ungkapan cinta yang dulu terpendam yang kini telah tercapai.

Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, lagu ketiga ini disajikan dengan aransemen musik lengkap namun tidak mengurangi citarasa lagu slow pop melayu yang dibawakannya. Selalu ada karakter disetiap lagu yang diciptakan oleh Anwar Nuris. ini menjadi ciri khas yang membedakan dari lagu-lagu sejenis lainnya.

Anwar Nuris - Sumbermalang mencoba lebih lepas dan lebih leluasa dalam meracik lagu-lagunya, meskipun banyak referensi yang bisa ditiru, namun Anwar lebih suka membangun sendiri karakter lagu yang unik dan berkelas. hal ini menjadi capaian yang luar biasa mengingat ketatnya persaingan di balantika musik Indonesia khususnya dalam genre pop melayu.

Lagu-lagu Souti Band saat ini mulai disambut hangat oleh masyarakat penyuka lagu pop melayu, terbukti dari capaian youtube Souti Channel dari tiga video karyanya telah ditonton ribuan kali. luar biasa! karena ini sebuah karya original, bukan recover atau sejenisnya.

Capaian yang luar biasa ini tentunya tidak lepas dari olahan tangan-tangan dingin personel Souti band. Sebutlah Gitaris Sulfin, Cowok ganteng yang terkesan cuek ini ternyata mampu mengawal karakter musik seperti yang diinginkan Souti Band. 

Wawan Souti sebagai bassist juga menjadi kunci karakter yang mewarnai Souti Band, pengalaman musiknya di posisi Bassist selama kurang lebih 10 tahun di Sabrina Musik Sumbermalang telah mematangkan dirinya untuk turut menggawangi Souti Band.

Tidak lupa juga Tim Officials yang terus berada di belakang layar yang turut serta mengolah Souti Band dengan segala upaya dan kemampuan sehingga membuat nama Souti Band melesat di jajaran Band Indie Indonesia.

Anda yang penasaran dengan lagu ketiga Anwar Souti yang berjudul "Pertama Bertemu", Kami telah menyematkan link youtube asli Souti Channel dibawah ini:

 

LIRIK LAGU PERTAMA BERTEMU

Pertama Bertemu
(Cipt: Anwar Nuris Souti)

Kuteringat pertama bertemu
Tak terikat oleh ruang dan waktu
Kini kau telah jadi milikku
Takkan mungkin ada yang mengganggu


Sayang sayangku padamu cinta cintaku padamu
Cinta yang dulu kupendam
Kini telah kuungkapkan
Howwo..oooo..oooo..oooo...2x


Walaupun kau jauh dimata
Tetapi kau dekat di hati
Walaupun tujuh samudra yang menghadang
Akan ku arungi


Sayang sayangku padamu
Cinta cintaku padamu
Cinta yang dulu kupendam
Kini telah kuungkapkan

Howwo...oooo..oooo..oooo

PERSONEL DAN OFFICIALS SOUTI BAND

Musisi
  • Vokal : Kang Anwar
  • Bassist : Wawan ndut
  • Gitarist : Sulfin 
Souti Official Team
  • Kamera 1: Muhammad Zaini
  • Kamera 2: Muhammad Zainuddin
  • Editing: souti channel official team
  • Audio by: Wafa audio
Souti Management

Telp : 082229146514
  • @anwarnuris76
  • @wawanelharokah
  • @zaini061196
Youtube Official
  • Souti Channel
Website Promotion
  • www.antapedia.com
BACA INFO LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Ada cinta yang terungkap dalam Lagu "Pertama bertemu" Cipt: Anwar Nuris Souti Band Sumbermalang (Souti Channel)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel