-->

“Kau Yang Terindah” Lagu Kedua Ciptaan Anwar Nuris Souti Band Sumbermalang (Souti Channel)

Souti Band Sumbermalang telah merilis single keduanya tepat pada awal Mei 2021, hal ini sekaligus menjadi penanda dalam menyambut datangnya bulan mei yang penuh cinta seiring dirilisnya lagu-lagu cinta dari Souti Band melalui Souti Channel.

Lagu berjudul Kau Yang Terindah ini menceritakan seorang kekasih yang memiliki rasa cinta begitu dalam dan sangat mendambakan pasangannya, rasa itu kemudian diungkapkan melalui sebuah lagu yang berjudul “Kau Yang Terindah”.
“Kau Yang Terindah” Lagu Kedua Ciptaan Anwar Nuris Souti Band Sumbermalang (Souti Channel)
Sebagaimana lagu pendahulunya, Lagu Kedua ini tetap disajikan dalam versi gitar akustik dipadukan dengan bass sehingga menghasilkan sajian music pop melayu yang elegan dan easy listening, sangat cocok untuk dinikmati pecinta musik pop Indonesia.

Lagu-lagu slow ciptaan Anwar Souti memiliki karakter kuat di setiap lagu-lagunya dan tetap menjunjung tinggi originalitas lagu ciptaannya. Hal ini sebagai bentuk komitmen penghargaan terhadap karya-karya seni seperti yang sedang digelutinya.

Anda dapat menyimak lagu-lagu Souti Channel dengan mengunjungi Official Channel Youtubenya, atau melalui sematan yang tertaut dibawah ini:

    

CARA BEKERJA SAMA DENGAN SOUTI CHANNEL

Anda bisa merecover lagu-lagu di Souti Channel secara gratis (bagi yang non komersial), namun tetap meminta izin melalui Tim Officials Souti serta menyertakan keterangan link sumber video Asli Souti Channel.

Sedangkan untuk kepentingan komersial penggunaan lagu-lagu dari Souti Channel bisa melakukan komunikasi lebih lanjut melalui kontak resmi dari Souti Channel.

Souti Management Telp : 082229146514

Semoga karya Anwar Nuris melalui Souti Channel bisa mendapatkan apresiasi yang maksimal dari masyarakat Indonesia, sehingga dapat terus berkarya dan memberikan sumbangsih seni di musik pop melayu.

Sumber: Tim Officials Souti Channel

#Soutiband
#Soutichannel

BACA INFO LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "“Kau Yang Terindah” Lagu Kedua Ciptaan Anwar Nuris Souti Band Sumbermalang (Souti Channel)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel