-->

Lagu "Menghilang Tanpa Pesan", Perjalanan Cinta Anwar Nuris

Lagu "Menghilang Tanpa Pesan", Perjalanan Cinta Anwar Nuris

Anwar Nuris Pemuda Sumbermalang - Situbondo benar-benar membuktikan bakatnya dalam mencipta lagu. Tidak hanya itu, olah vocal dan bermain musik juga dikuasainya.

Perjalanan panjang dalam bermusik telah dijalaninya, selama kurang lebih 10 tahun hingga saat ini Anwar Nuris menjadi personel Sabrina Musik - Sumbermalang. Selain sebagai vokalis, ia memantapkan diri di posisi keyboard dalam mengiringi lagu-lagu islami di Grup Sabrina.

Anwar, Sapaan Akrabnya merupakan pemuda yang cukup beruntung dalam hal bermusik, karena ia bisa memiliki kemampuan mencipta lagu, olah vokal, hingga aransemen dari lagu-lagu yang ia ciptakan sendiri. Namun, tidak begitu dalam hal percintaan yang dialaminya. banyak hal yang membuatnya kecewa, terlebih disaat dia harus ditinggalkan oleh kekasihnya tanpa sebab yang jelas. Terasa sakit, tidak ada hal lain yang dilakukannya kecuali bersikap tabah & menerima perlakuan dari sang kekasih, tidak tahu apa yang harus dilakukannya lagi, ia memutuskan untuk menyendiri sembari menyusun bait-bait lagu yang menceritakan kisah pilu hatinya. kemudian terciptalah lagu berjudul Menghilang Tanpa Pesan mewakili hatinya yang telah hancur berkeping.

Terinspirasi dari perjalanan hidupnya tersebut, Anwar ingin menceritakan pengalaman cintanya melalui lagu yang ia ciptakan, sehingga terbentuklah grup yang bernama Souti Band dengan 3 orang Musisi, ia sendiri Anwar Nuris sebagai Vokalis, Samsul Arifin menjadi gitaris, dan Ahmad Purwanto di posisi bassist. sebagai wadah atas karyanya dibuatlah Youtube Souti Channel. 

Tujuan awalnya adalah mendokumentasikan karya-karyanya sehingga bisa dinikmati oleh ia sendiri, namun seiring berjalannya waktu lagu-lagu yang ia ciptakan begitu easy listening dan disukai kawan-kawan hingga masyarakat.

Selanjutnya karya Anwar Nuris di dalam Souti Channel akan dikembangkan dengan manajemen yang juga dikelolanya sendiri dengan nama Souti Channel Management, sehingga sajian musik Souti Channel dapat dinikmati dengan layak oleh masyarakat luas.

Anda dapat menikmati lagu "Menghilangkan Tanpa Pesan" dibawah ini:

BACA INFO LAINNYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close