-->

Eagle Network, inovasi Blockchain baru yang menyediakan akses ke dunia Blockchain, cryptocurrency, dan dompet seluler

Eagle Network, inovasi Blockchain baru yang menyediakan akses ke dunia Blockchain, cryptocurrency, dan dompet seluler
Eagle Network adalah inovasi Blockchain baru yang menyediakan akses level awal ke dunia Blockchain, cryptocurrency, dan dompet seluler dalam pengalaman pengguna yang di-gamified untuk berpartisipasi, terlibat, dan mendapatkan Eagle. Proyek Eagle Network bermaksud untuk menyederhanakan kasus penggunaan Blockchain ke dalam kehidupan sehari-hari para pengguna perintisnya yang memahami bahwa dunia sedang mengalami perubahan paradigma. 

Kami berada di awal permulaan fase berikutnya dalam evolusi yang akan datang dalam pembayaran peer to peer dan transfer nilai. Cara kami menangani nilai berubah dan Eagle Network mengembangkan platform untuk berpartisipasi dengan cara yang sesederhana mungkin dan tidak ketinggalan. 

Secara sederhana bagi pengguna Eagle Network, dan aplikasi desentralisasi miliknya, ini akan menyediakan mata uang kripto yang dapat Anda tambang di ponsel Anda, secara gratis dan tanpa peralatan khusus yang diperlukan dengan memainkan peran Penambang, Penjaga dan Saksi. Penambangan cryptocurrency tidak pernah semudah ini. 

Sejak awal, pengguna awal Eagle Network akan bisa mendapatkan jumlah Eagle tertinggi per jam yaitu 2 Eagle per jam. Ini akan berlanjut sampai anggota mencapai 50k, kemudian tingkat penambangan akan dibagi menjadi 1 Elang per jam. Lihat roadmap proyek Eagle Network untuk ikhtisar timeline dan pastikan untuk mengunci hak perintis Anda sebelum tahap berikutnya.

Cara memiliki Eagle Coin

  1. Unduh Aplikasi Eagle Mining Network di Playstore
  2. Login dengan facebook
  3. Masukkan kode muhid
Setelah mendaftar dan memiliki akun di website Eagle Network, anda bisa melakukan semacam mining coin setiap hari, dan mengklaim coin gratis yang disediakan oleh eagle network.

Begitu saja cara memiliki Coin Eagle Network, semoga bermanfaat.

COIN GRATIS LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Eagle Network, inovasi Blockchain baru yang menyediakan akses ke dunia Blockchain, cryptocurrency, dan dompet seluler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel