-->

Cara mendapatkan Dogecoin Gratis dari shibminer.com

Cara mendapatkan Dogecoin Gratis dari shibminer.com
Mining Coin Doge Gratis, Coin Doge tahun ini menggembrak dunia crypto dengan capaian harganya yang sangat fantastis hingga mencapai kisaran 10 ribu rupiah, kemudian saat ini terkoreksi diangka 3 ribuan, coin doge begitu menggiurkan bagi pelaku investasi mata uang crypto masa depan.

Adalah aplikasi website shibminer yang akan memberikan Doge Coin secara gratis kepada anda yang melakukan pendaftaran di website shibminer tersebut.

Saat ini shibminer.com menjanjikan coin gratis sebanyak 0,24 Coin Doge yang akan diberikan setiap harinya kepada anda. jumlah tersebut jika anda tanpa modal, sedangkan jika anda ingin menambah kecapatan mining, maka silahkan melakukan sewa mining dengan biaya yang ditentukan oleh shibminer.

Tentu kesempatan baik ini tidak boleh di sia-siakan begitu saja, khususnya bagi anda yang sangat menggemari koleksi berbagai coin crypto, dan Dogecoin wajib melengkapi isi wallet crypto yang anda miliki.

Anda dengan hanya melakukan penambangan Coin Doge melalui Smartphone, maka coin doge akan mengalir ke dompet kripto, menarik sekali bukan?.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan Coin Doge secara gratis ini, mari kita ikuti panduan yang akan dibahas oleh web blog antapedia.com.

CARA MENAMBANG COIN DOGE 
(Sebanyak 0.24 DogeCoin perhari)

Coin Doge dapat segera ditambang dengan sebelumnya anda perlu mendaftar terlebih dahulu di website shibminer. berikut ini langkah-langkahnya:
  1. Mengakses website shibminer.com
  2. Setelah anda berada di laman website shibminer silahkan melakukan registrasi menggunakan nama, email, kata sandi yang akan anda gunakan.
    Cara mendapatkan Dogecoin Gratis dari shibminer.com

  3. Klik Start Mining pada kotak mining Dogecoin. setelah itu aplikasi akan berjalan otomatis untuk menambang coin doge.
  4. Setelah terkumpul 10 coin Doge (sekitar 20 hari), Silahkan withdraw ke wallet coin crypto anda misalnya trust wallet.
Begitu saja cara mudah mendapatkan coin doge secara gratis melalui cara mining di aplikasi website shibminer. silahkan gunakan kesempatan ini untuk mengumpulkan coin doge sebanyak-banyaknya sebagai aset di masa depan.

Oh iya, sebenarnya ada tiga coin yang bisa ditambang melalui website shibminer yaitu Shiba Inu, Dogecoin, dan Litecoin. Anda bisa mencobanya satu persatu untuk memdapatkan coin tersebut secara gratis.

Semoga bermanfaat.

#DOGECOIN
#SHIBA INU
#LITECOIN

Update! Saat ini website shibminer.com sedang down

Belum ada Komentar untuk "Cara mendapatkan Dogecoin Gratis dari shibminer.com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel