-->

Cara mendapatkan Litecoin Gratis dari shibminer.com

Cara mendapatkan Litecoin Gratis dari shibminer.com
Mining Litecoin Gratis, Litecoin merupakan salah satu mata uang crypto yang begitu menggiurkan bagi pelaku investasi mata uang crypto masa depan.

Adalah aplikasi website shibminer yang akan memberikan Litecoin secara gratis kepada anda yang melakukan penambangan di website shibminer tersebut.

Saat ini shibminer.com menjanjikan coin sebanyak 0,00034625 Litecoin yang akan diberikan setiap harinya kepada anda secara gratis. jumlah tersebut jika anda tanpa modal, sedangkan jika anda ingin menambah kecapatan mining dan, maka silahkan melakukan sewa mining dengan biaya yang ditentukan oleh shibminer.

Tentu kesempatan baik ini tidak boleh di sia-siakan begitu saja, khususnya bagi anda yang sangat menggemari koleksi berbagai coin crypto, dan Litecoin wajib melengkapi isi wallet crypto yang anda miliki.

Anda dengan hanya melakukan penambangan Litecoin melalui Smartphone atau PC, maka Litecoin akan mengalir ke dompet kripto, menarik sekali bukan?.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan Litecoin secara gratis ini, mari kita ikuti panduan yang akan dibahas oleh web blog antapedia.com.

CARA MENAMBANG LITECOIN 
(Sebanyak 0,00034625 Litecoin perhari)

Litecoin dapat segera ditambang dengan sebelumnya anda perlu mendaftar terlebih dahulu di website shibminer. berikut ini langkah-langkahnya:
  1. Mengakses website shibminer.com
  2. Setelah anda berada di laman website shibminer silahkan melakukan registrasi menggunakan nama, email, kata sandi yang akan anda gunakan.
    Cara mendapatkan Litecoin Gratis dari shibminer.com

  3. Klik Start Mining pada kotak mining Litecoin. setelah itu aplikasi akan berjalan otomatis untuk menambang Litecoin.
  4. Setelah terkumpul 0.005 Litecoin (sekitar 20 hari), Silahkan withdraw ke wallet coin crypto anda misalnya trust wallet.
Begitu saja cara mudah mendapatkan Litecoin secara gratis melalui cara mining di aplikasi website shibminer. silahkan gunakan kesempatan ini untuk mengumpulkan coin doge sebanyak-banyaknya sebagai aset masa depan anda.

Oh iya, sebenarnya ada tiga coin yang bisa ditambang melalui website shibminer yaitu Shiba Inu, Dogecoin, dan Litecoin. Anda bisa mencobanya satu persatu untuk mendapatkan coin tersebut secara gratis.

Semoga bermanfaat.

#DOGECOIN
#SHIBA INU
#LITECOIN

Update! Saat ini website shibminer.com sedang down

Belum ada Komentar untuk "Cara mendapatkan Litecoin Gratis dari shibminer.com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel