-->

Cara mendapatkan faucet Bitcoin gratis setiap 5 menit

Cara mendapatkan faucet Bitcoin gratis setiap 5 menit

Faucet Bitcoin gratis setiap 5 menit, Bagi anda yang mengikuti perkembangan nilai bitcoin dalam beberapa tahun terakhir tentu sangat tertarik mengoleksi coin tersebut, nilainya yang kian bertambah sangat cocok untuk investasi masa depan. Bukan hanya bitcoin (BTC), namun banyak coin lainnya yang bisa dijadikan asset digital seperti Ethereum (ETH), Dogecoin (Doge), Litecoin (LTC), Bitcoin Cash (BCH), Dash, Digibyte (DGB), Tron (TRX), Tether TRC20 (USDT).

Coin crypto tersebut bisa didapatkan dengan membelinya, menukar dengan coin lain, atau mendapatkannya secara gratis di situs-situs yang menyediakan faucet gratis yang bisa diklaim dan secara instan masuk ke rekening faucet anda.

Yang akan kita bahas sekarang adalah cara mendapatkan faucet gratis untuk mengisi dompet anda dengan berbagai coin yang diinginkan, begini caranya:

  1. Memiliki rekening faucet, silahkan mendaftar di faucetpay.io (kebetulan saya bereksperimen menggunakan rekening faucetpay)
  2. Masuk ke situs penyedia faucet gratis ini claimfreecoins.io, pilih dan klik faucet yang ingin di claim misalnya faucet BTC.
    Cara mendapatkan faucet Bitcoin gratis setiap 5 menit
  3. Di Halaman Claim Free BTC silahkan pastekan alamat BTC yang didapatkan dari faucetpay.io
  4. Klik Login > Continue, Centang Verifikasi Captcha dan Captcha anti bot sesuai urutan huruf diatas halaman. Terakhir klik Verify.
  5. Faucet sudah di kreditkan ke dompet faucet anda di faucetpay. Untuk memastikannya silahkan di cek laporan transaksi faucet.

1 kali klaim dapat dilakukan setiap 5 menit sekali, untuk mencoba claim faucet lain, anda bisa mengikuti langkah diatas dan memilih faucet coin yang diinginkan.

Cara cepat mengisi faucet ke dompet faucetpay

Sedangkan untuk mempercepat hasil faucet berbagai coin, anda bisa membuka situs claimfreecoins.io sebanyak mungkin misalnya 6 new tab atau lebih, masing-masing tab browser untuk klaim faucet yang berbeda. Dengan cara ini dompet faucetpay akan segera terisi banyak faucet, Tapi harus klaim berkali-kali ya.

Untuk mengkonversi ke rupiah, anda bisa mengirim coin tersebut dari faucetpay ke Indodax (salah satu market place / tempat jual beli coin crypto yang legal di Indonesia). Anda bisa membaca panduan mendaftar akun indodax.com

Demikian cara mendapatkan free faucet coin yang bisa di coba, semoga bisa menambah pundi-pundi coin sebagai asset digital anda.

COIN GRATIS LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Cara mendapatkan faucet Bitcoin gratis setiap 5 menit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel