-->

COVID-19: Pemberitahuan dari Google

COVID-19: Pemberitahuan dari Google
Partner yang terhormat,
Kami prihatin dengan Anda, rekan Anda, dan orang-orang yang Anda sayangi yang terus berjuang menghadapi masa-masa penuh ketidakpastian akibat COVID-19. Selama beberapa minggu dan bulan terakhir, banyak dari Anda yang harus menyeimbangkan pekerjaan dengan tanggung jawab pribadi yang semakin besar, dan kami tahu itu bukan hal yang mudah.

COVID-19 telah mengubah rutinitas kita semua dan berbagai perkembangan situasi terus terjadi. Meskipun tantangan bagi setiap bisnis berbeda-beda, kita semua terkena dampaknya, baik berupa perubahan pada permintaan dan traffic ataupun melakukan pekerjaan secara efektif saat bekerja dari rumah.

Dengan semua hal yang terjadi, kami ingin meyakinkan Anda bahwa kami selalu siap membantu Anda menjalankan bisnis selama berkembangnya situasi terkait persoalan yang belum pernah kita hadapi ini. Seiring upaya Anda mencari cara untuk tetap terhubung dan berinteraksi dengan pengguna, kami ingin menegaskan komitmen kami yang berkelanjutan untuk mendukung bisnis Anda.

Menjaga platform kami agar tetap stabil untuk pelanggan
Infrastruktur Google mendukung bisnis yang setiap hari diandalkan oleh orang-orang di seluruh dunia. Akibat penyebaran pandemi virus corona secara global dan semakin banyak orang bekerja atau belajar dari rumah, wajar jika ada pertanyaan apakah infrastruktur jaringan kami mampu menangani peningkatan penggunaan ini. Jawaban singkatnya adalah ya.

Kami menyadari pentingnya layanan Google pada masa-masa seperti ini dan kami terus menambahkan kapasitas infrastruktur jaringan untuk mengantisipasi permintaan. Tim global khusus kami meningkatkan kapasitas jaringan di mana saja sesuai kebutuhan, dan jika terjadi gangguan, layanan segera dipulihkan secepat mungkin. Saat ini mungkin merupakan masa-masa penuh ketidakpastian bagi komunitas global, tetapi kami berupaya keras untuk memastikan bahwa infrastruktur Google selalu siap untuk semua orang, bisnis, dan konsumen, setiap waktu. Anda dapat membaca selengkapnya cara kami menjaga infrastruktur kami agar tetap stabil di sini.

Selain itu, kami ingin meyakinkan Anda bahwa Google akan tetap memberikan pembayaran untuk Anda sesuai dengan persyaratan dan ketentuan kami. Anda dapat membaca selengkapnya siklus pembayaran kami di Pusat Bantuan (Google AdMob, AdSense, Ad Manager).
Implikasi sementara pada layanan dan dukungan kami
Sehubungan dengan langkah yang kami ambil untuk melindungi kesehatan anggota tim kami, dukungan mungkin mengalami keterbatasan dan keterlambatan untuk sementara. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan dan berterima kasih atas kesabaran Anda. Kami akan terus memprioritaskan alur kerja yang penting, termasuk keamanan dan pemulihan akun serta peninjauan terkait iklan tertentu (misalnya, mencegah scam COVID-19 atau penempatan iklan yang tidak sesuai). Jika membutuhkan dukungan terkait akun, Anda dapat terus mengunjungi Pusat Bantuan (Google AdMob, AdSense, Ad Manager) yang juga mencakup Komunitas Bantuan, forum untuk mendapatkan jawaban dari pakar produk.

Kami berkomitmen untuk membantu selama pandemi COVID-19
Di Google, kami terus mempercepat pekerjaan kami untuk membantu orang agar tetap aman, mengetahui info terbaru, dan tetap terhubung, baik dengan mempromosikan kampanye "Lakukan 5 Hal" ataupun memfasilitasi pembelajaran jarak jauh.

Tidak ada panduan khusus untuk masa-masa seperti ini, dan kami berkomitmen untuk menghadapi tantangan ini bersama Anda dengan menawarkan dukungan dalam berbagai cara. Berikut adalah beberapa referensi untuk membantu Anda dan bisnis Anda melewati masa transisi ini dengan sedikit lebih mudah:
  • Mengoptimalkan "Bekerja Dari Rumah"
  • 6 tips untuk video call yang lebih baik
  • Memantau tren pasar global
Terima kasih atas kerja sama Anda. Kami siap membantu Anda, saat ini dan di masa mendatang.

Hormat kami,

Tim Google AdSense

Baca artikel lainnya tentang Google Adsense dan cara mendapatkan penghasilan dari Blog dibawah ini:

Belum ada Komentar untuk "COVID-19: Pemberitahuan dari Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel