-->

Cara mendapatkan Token Gratis PLN 3 bulan melalui www.pln.co.id

www.pln.co.id token gratis Juni 2020PLN Token Gratis, PLN selaku perusahaan listrik negara turut serta meringankan beban masyarakat miskin dengan memberikan bantuan token secara gratis dalam rangka menghadapi serangan wabah virus corona Covid-19.

Token gratis ini diberikan kepada pelanggan prabayar yang memiliki listrik daya 450 Volt Ampere (VA) dan 900 Volt Ampere (VA).

Cara mendapatkan token gratis ini cukup mudah yaitu hanya dengan mengirimkan no meteran atau ID pelanggan ke website maupun nomor WA yang telah ditentukan oleh PLN. dan sesuai ketentuan bahwa token gratis yang didapatkan ialah sebanyak prakiraan pemakaian 3 bulan terakhir.

Info lebih lanjut cara mendapatkan token gratis dari PLN ini telah kami rangkum sebagai berikut:
  1. Mengakses www.pln.co.id
  2. Menuju Menu Gratis / Diskon Stimulus PSBB atau masuk di Link ini: https://stimulus.pln.co.id/
  3. Isikan ID Pelanggan Listrik atau No. Meteran
  4. klik cari, setelah itu akan muncul keterangan ID Pelanggan / No. Meter, Nama, Tarif, dll diakhir form akan muncul token listriknya.
Token PLN Gratis lewat No. Whatsapp

Cara mendapatkan Token Gratis lainnya mengeceknya lewat No. WA PLN, ikuti caranya dibawah ini.
  1. Simpan di HP Anda Nomor Layanan Informasi PLN: 08122123123
  2. Buka Nomor tersebut di akun Whatsapp anda, akan ada pemberitahuan seperti gambar dibawah ini
  3. Ketik 1 untuk mendapatkan Token Gratis, ada pemberitahuan lagi "Halo Electrizen, pemerintah memberikan listrik gratis untuk pelanggan rumah tangga 450 VA & Diskon 50% untuk pelanggan rumah tangga 900 VA Subsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial)." Silakan masukan ID pelanggan/nomor meter Anda ya?
  4. Masukkan ID Pelanggan atau Nomor meter anda, tunggu beberapa saat akan ada pemberitahuan otomatis tentang Informasi bulan, listrik gratis / diskon yang berisi keterangan ID, nama pelanggan, besaran RP token & jenis transaksi.
  5. Masukkan Nomor token yang diberikan
demikianlah cara mendapatkan token listrik PLN secara gratis program diskon stimulus PSBB untuk Covid-19. semoga bermafaat.

www.pln.co.id token gratis mei 2020

BACA INFORMASI LAINNYA:

Belum ada Komentar untuk "Cara mendapatkan Token Gratis PLN 3 bulan melalui www.pln.co.id"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel