5 Tips Memilih Kulkas yang Bagus untuk di Rumah!

5 Tips Memilih Kulkas yang Bagus untuk di Rumah!
Memilih Kulkas (gambar: panasonic)
Saat ini di pasaran banyak dijual kulkas atau lemari es atau lemari pendingin dengan berbagai teknologi. Ada lemari es anti bakteri, lemari es hemat listrik, lemari es dengan water dispenser, dan lain-lain. Bagaimana lemari es yang cocok untuk Anda?

Jika Anda pasangan baru yang ingin melengkapi peralatan rumah tangga atau Anda berniat membeli kulkas baru, sebaiknya perhatikan hal ini. Lima tips memilih kulkas yang bagus di rumah!

1. Pilih Kulkas Hemat Listrik

Umumnya kulkas beroperasi di rumah selama 24 jam. Jika daya yang digunakan lebih dari 100 watt, dapat dibayangkan bahwa kulkas menjadi penyumbang penggunaan listrik terbesar di rumah.
Oleh karena itu, pilihlah kulkas dengan daya kecil. Selain itu, pilih fitur yang hemat energi seperti saving energy, multi air flow, teknologi terbaru sensor econavi dari Panasonic, dan sebagainya.

2. Kualitas Kulkas

Kulkas dengan kualitas bagus, secara sepintas mempunyai desain yang bagus. Namun, Anda juga harus memperhatikan bahwa kulkas haruslah anti gores, tahan karat, dan lain-lain. Tentu saja Anda tidak ingin mengganti kulkas setiap 5 tahun sekali bukan? Kecuali memang ingin berganti model.
Kualitas bagus juga harus diperhatikan dari fitur yang disediakan.

3. Fitur

Setelah desain, model, dan beberapa hal yang disebutkan di atas, Anda harus menanyakan fitur yang disediakan pada penjual. Mencari tahu dari internet juga baik.
Contoh fitur tersebut, antara lain:
  • Lemari es multi air flow, yang membuat dingin mengalir merata
  • Lemari es defrost, yang mencairkan kembang es secara otomatis
  • Lemari es dengan high moisture switch, saklar yang dapat dinonaktifkan kondensasinya saat cuaca kering
  • Lemari es teknologi prime fresh, yang membuat makanan beku tetap segar
  • Dan sebagainya
4. Volume

Volume kulkas menjadi perhatian Anda selanjutnya dalam memilih. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan Anda dalam jangka panjang. Mengapa? Umumnya kulkas digunakan lebih dari 10 tahun.
Volume tidak hanya dilihat dari besar body kulkas tetapi harus dilihat bagian dalamnya. Volume terkait dengan rak-rak yang tersusun rapi dan fleksibel.

5. Harga

Tentu saja tips terakhir yang harus Anda pertimbangkan adalah harga. Sesuaikan kulkas kulkas yang dipilih dengan budget. Lebih bagus lagi jika Anda sudah mempertimbangkan kulkas yang diinginkan dan mempersiapkan dananya.

Anda ingin kulkas terbaik? Panasonic menjadi pilihan tepat! Panasonic BB Series yang baru-baru ini diluncurkan merupakan kulkas non premium dengan kualitas premium. Jadi, harganya pasti terjangkau. Lemari es ini mempunyai fitur lengkap hemat listrik dilengkapi sensor econavi. Selain itu, lemari pendingin juga dilengkapi dengan fitur prime fresh dan anti bakteri. Membuat makanan yang disimpan tahan lebih lama, tidak berbau, dan terasa tetap segar.

Belum ada Komentar untuk "5 Tips Memilih Kulkas yang Bagus untuk di Rumah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel