Pagelaran Symphony Rengganis bersama Tata Janeeta di Wisata Plaza Rengganis - Sumbermalang


Pagelaran Symphony Rengganis bersama Tata Janeeta di Wisata Plaza Rengganis - Sumbermalang
Gebyar Symphony Rengganis di Wisata Plaza Rengganis Sumbermalang menjadi sajian paling spektakuler penghujung tahun 2019 yang diadakan oleh Dinas PUPR dan Kominfo Kabupaten Situbondo, Sabtu 07/12/2019.

Acara yang bertemakan Symphony Rengganis selain sebagai Kegiatan Hari Bakti PUPR, juga merupakan salah satu ajang promosi Wisata Plaza Rengganis Situbondo kepada masyarakat luas.

Plaza Rengganis menjadi menjadi salah satu pilihan wisata alam di Kabupaten Situbondo yang menawarkan view pemandangan Alam berkelas di Kecamatan Sumbermalang, Situbondo.

Artis Nasional Tata Janeeta menjadi bintang tamu pada pemuncak acara Symphony Rengganis, ia membawakan lagu-lagu hits yang membawa namanya menempati panggung papan atas balantika musik pop Indonesia.

Artis Jebolan Republik Cinta Managemen ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, tidak bisa dipungkiri tangan dingin musisi Ahmad Dani telah membawa namanya pada pemuncak karir keartisannya khususnya dalam dunia musik pop.

Wisata Plaza Rengganis Sumbermalang menjadi saksi kepiawaiannya dalam bernyanyi lagu pop, hal ini dapat dilihat dari antusiasme penonton yang turut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan oleh artis yang memiliki nama asli Shinta Dewi tersebut.

Lagu top yang dinyanyikannya antara lain, Wonder Woman, Penipu hati, dan Korbanmu, Lagu-lagu pop rancak membuat para penontonnya betah bersymphony di Wisata Plaza Rengganis hingga penutup acara.
Sadisnya kau bagai tak punya hati
Teganya kau bermain di belakangku
Harus selalu kau ingat
Aku tak pernah sesakit ini
'Kan kuingat kau selalu sampai mati (Korbanmu - Tata Janeeta)
Berikut ini Galery penampilan Tata Janeeta dalam Symphony Rengganis 07/12/2019
















Belum ada Komentar untuk "Pagelaran Symphony Rengganis bersama Tata Janeeta di Wisata Plaza Rengganis - Sumbermalang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel