-->

Cari Tahu Di Sini Daftar Harga Toyota 86 Medan

Cari Tahu Di Sini Daftar Harga Toyota 86 Medan
Cari Tahu Di Sini Daftar Harga Toyota 86 Medan, Auto2000 adalah dealer terbesar yang ada di Indonesia yang memberikan pelayanan, jasa penjualan yang baik kepada konsumen dan juga menjaga dan merawat dengan baik produk yang ada di dealer tersebut.

Toyota adalah brand yang paling dicari karena kualitas produknya yang telah terbukti bagus dan tidak mengecewakan. Produk Toyota beredar di pasaran setiap tahunnya dan biasanya setiap varian baru yang diterbitkan telah di upgrade terlebih dahulu.

 Salah satu varian produk Toyota ialah Toyota Ft 86. Apa saja kelebihan dan keistimewaan dari Toyota FT 86 ini dan berapa harga toyota 86 Medan? Berikut ini ulasannya.

Sekilas Ft 86 yang Menggoda

Toyota Ft 86 terbaru mengalami sedikit perubahan pada bagian eksterior namun dengan tetap menjaga kerampingan serta desain kompak mobil yang kini terlihat lebih glossy dan futuristik.
Toyota Ft 86 tetap memberikan kesan sporty dan dinamis dengan kecepatan yang sangat diandalkan. Garis tegas yang ditonjolkan akan menciptakan kesan cepat dan lincah. Lampu depan yang menyipit dan tajam dengan grill yang mencolok adalah desain yang sangat menarik mata.

Mobil ini didesain dengan bagian interiornya coupe sporty yang membuat pengendara tetap nyaman meskipun mengendarai dalam kecepatan tinggi. Desain interior Toyota Ft 86 lebih minimalis daripada eksteriornya yang menggunakan kulit hitam untuk kesan tajam dan personal. Memiliki jok yang nyaman dengan seat belt yang lebih kencang karena mobil jenis ini mengarah ke kecepatan. Tak hanya itu, Toyota Ft 86 juga dilengkapi dengan layar sentuh dan koneksi bluetooth, usb, serta aux-in.
Toyota Ft 86 dilengkapi dengan variasi mesin seperti 4U-GSE yang berkapasitas 1998 cc dan tenaga maksimalnya 200 horsepower. Untuk mobil kelas menengah, Toyota Ft 86 memiliki spesifikasi yang memadai, karena semakin tingga harga mobil, maka semakin tinggi juga pilihan mesin dan performanya. Ketika di tes, mesin dasar Toyota Ft 86 ini terasa ringan dan fleksibel.

Harga Toyota 86 Medan tergantung pada mesin dan modifikasi serta spesifikasi yang dipilih. Jika Anda menginginkan mobil yang lincah namun budget yang tersedia terbatas, maka lebih baik untuk membeli Toyota Ft 86, dibandingkan jenis  sport lainnya. Dari segi tampilan, Toyota Ft 86 mungkin terlihat sangat mahal, namun dari segi harga, mobil ini adalah yang paling murah dibandingkan dengan jenis mobil sport lainnya.

Anda bisa mendapatkan harga Toyota 86 Medan mulai dari Rp 728 jutaan. Jika Anda memang mencari mobil dengan harga di bawah 1 milyar, Toyota 86 adalah pilihan yang tepat. Versi terbaru dari Toyota Ft 86 telah diluncurkan tahun lalu, dan mungkin Toyota akan kembali mengeluarkan versi terbaru tahun ini.

Daftar Harga Toyota 86 Medan
  1. Ft 86 Manual Black Interior dengan harga Rp 728 juta dan Dp mulai dari 182 juta serta angsuran sebesar 15,4 juta dan tenor hingga 48 bulan.
  2. Ft 86 Automatic Black Interior dengan harga Rp 734 juta dan Dp mulai dari 183 juta serta angsuran sebesar 15,6 juta dan tenor hingga 48 bulan.
  3. Ft 86 Automatic TRD Black & Red Interior dengan harga Rp 769 juta, dan Dp mulai dari Rp 192 juta dan tenor hingga 48 bulan. 
  4. Ft 86 Automatic TRD Black Interior dengan harga Rp 769 juta, dan Dp mulai dari Rp 192 juta dengan angsuran Rp o dan tenor hingga 48 bulan.
Itulah daftar harga Toyota 86 Medan berdasarkan informasi dari dealer Auto2000 di Medan. Info ini juga bisa diakses melalui website auto2000.co.id.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA:

Belum ada Komentar untuk "Cari Tahu Di Sini Daftar Harga Toyota 86 Medan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel