-->

Cara menghapus akun BBM

Cara membatalkan atau menghapus akun BBM

Apakah sampean ingin menghapus ID BBM (BlackBerry Messenger)?, jika iya, mungkin sampean akan berfikir itu bahwa hal itu tidak mudah. Tapi saya dapat menjawabnya bahwa Ini sangat mungkin dan mudah. 

Yang perlu sampean lakukan adalah dengan mengikuti 4 langkah dan gambar di bawah ini, hanya dengan 4 kali klik, akun BBM Sampean akan hilang. namun perlu sampean pertimbangkan dengan matang dulu ya, karena setelah menghapus ID BBM sampean maka sampean tidak akan bisa lagi untuk menggunakan BBM tersebut, kecuali sampean membuat bbm baru dan semuanya harus dimulai dari awal lagi,

kalau sampean sudah yakin 100% untuk menghapus ID BBM sampean, dibawah Ini adalah langkah atau cara bagaimana sampean bisa menutup akun BBM sampean, baik menggunakan iPhone, Android maupun perangkat lain langkahnya tetap sama:

1. Menuju pada inbok email sampean
proses sign in email yang digunakan membuat ID BBM
Dengan cara ini, artinya sampean akan menuju kotak masuk / inbok email dari alamat email yang pernah didaftarkan atau terkait dengan akun BBM Sampean.

2. Carilah Email aktivasi saat mendaftar ID Blackberry
email pemberitahuan dari blackberry.com
pada saat pendaftaran ID BBM terdahulu sampean menerima email pemberitahuan atas pembuatan akun Blackberry Messenger sampean. subjeknya atau judulnya adalah: ID Blackberry Anda telah dibuat.

3. Hapus link Blackberry ID
link untuk menghapus BB ID
Link BBM sampean akan terlihat ketika Sampean gulir ke bagian bawah dalam aktivasi e-mail.

4. Lanjutkan pada prosedur untuk menghapus
Menghapus ID BBM
menghapus BlackBerry ID Sampean dengan mengklik tombol di bagian bawah halaman arahan.

5. Hasilnya
Pemberitahuan penghapusan ID BBM telah berhasil
ID permintaan penghapusan BlackBerry sampean telah selesai. profil telah dihapus.

Begitulah cara untuk menghapun akun BBM, yang selama ini dirasa sangat sulit. ada yang melalui menghapus data pada pengaturan aplikasi BBM, bahkan ada pula dengan menghapus aplikasi BBM nya, tapi itu hanya membuat tidak aktif BBM tersebut dan suatu saat masih bisa digunakan kembali.

Anda dapat membaca artikel lainnya tentang media sosial dibawah ini

Belum ada Komentar untuk "Cara menghapus akun BBM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel