-->

Cara menggunakan aplikasi Prisma untuk Android

Apakah aplikasi Prisma itu dan bagaimana cara kerjanya?

di era digital ini, mengolah foto tidak cukup hanya membuat efek foto dengan aplikasi sederhana. Perusahaan penyedia aplikasi editor photo perlu untuk membuat efek menggunakan algoritma pembelajaran mesin rumit yang membuat potongan-potongan kreatif dan seni yang unik dalam gaya Munk, Picasso dan Van Gogh. Setidaknya itulah tim kreatif yang berada di belakang Prisma.

Apakah itu Prisma?

Prisma adalah aplikasi efek foto yang alur kerjanya meniru yang aplikasi populer dalam berbagi foto seperti halnya Instagram dan lainnya. Pada intinya adalah jendela bidik sederhana yang mengambil gambar persegi yang mana kita dapat menerapkan sekitar 30 filter, banyak yang dimodelkan dalam gaya pelukis terkenal seperti Van Gogh dan Picasso.

Setelah filter diterapkan, maka kita dapat memilih untuk menyimpannya ke dalam ponsel, berbagi dengan melalui Facebook, Instagram atau menggunakan tombol Share Android, ke sejumlah aplikasi lain.

Apa yang membuat Prisma menjadi lebih istimewa daripada aplikasi foto lain yang serupa?

Prisma ini tidak berarti aplikasi pertama yang memproduksi foto indah, fantastis menggunakan filter, Aplikasi ini dilaporkan belajar dan menyesuaikan cara menerapkan filter dari waktu ke waktu, menggunakan data foto masing-masing orang.

Apakah Prisma dapat melihat semua foto kita?

Ya, karena Prisma menggunakan AI dan mesin belajar untuk secara dinamis mengubah setiap foto, aplikasi ini membutuhkan koneksi internet untuk bekerja dengan baik. Itu juga berarti bahwa Prisma, sesuai Persyaratan yang dikeluarkan Prisma , bisa menggunakan foto yang kita upload untuk keperluan sendiri.

"Prisma tidak mengklaim kepemilikan Konten apapun yang Anda posting di atau melalui Layanan. Sebaliknya, Anda dengan ini memberikan kepada Prisma non-eksklusif, dibayar dan bebas royalti, dapat dipindahtangankan, sub-licensable sepenuhnya, lisensi di seluruh dunia untuk menggunakan Konten yang Anda menyesuaikan dgn mode pada atau melalui Layanan. "

Bagaimana dengan privasi saya? Berapa banyak data yang Prisma kumpulkan?

Seperti banyak layanan gratis, berbasis iklan, Prisma mengumpulkan jumlah yang layak dari data tentang Anda bahwa itu anonymizes dan saham dengan perusahaan pemasaran pihak ketiga dan pengiklan untuk lebih menargetkan Anda dengan iklan. Sementara sekarang aplikasi ini cukup mendasar, dan bebas iklan, kita sudah melihat model bisnis dalam bentuk filter yang disponsori, dan kebijakan privasi perusahaan menetapkan bahwa ia akan menggunakan informasi tentang perangkat Android Anda untuk berbagi dengan afiliasi dan ketiga pengiklan.

Kami dapat berbagi Konten Pengguna dan informasi Anda (termasuk namun tidak terbatas pada, informasi dari cookies, log file, perangkat pengenal, data lokasi, dan data penggunaan) dengan bisnis yang secara hukum bagian dari kelompok yang sama dari perusahaan yang Prisma adalah bagian dari, atau yang menjadi bagian dari kelompok yang ( "Afiliasi").

Bagaimana cara menggunakan Prisma?

Aplikasi Prisma ini cukup mudah digunakan. Ketika kita pertama kali membuka aplikasi, Kita akan melihat jendela bidik persegi dengan tombol shutter virtual.

Mengambil foto baru di Prisma

Buka aplikasi Prisma. Cari topik yang ingin memotret. Semakin tinggi kontras antara subjek dan latar belakang, semakin baik hasilnya. Tekan pada tombol shutter .
Cara menggunakan aplikasi Prisma untuk Android
contoh sasaran potret
Pilih filter dari daftar horisontal. Tunggu sampai proses.
Cara menggunakan aplikasi Prisma untuk Android
Proses filter
Pilih efek intensitas dengan menggeser jari horizontal di foto (jika diinginkan). Pilih tujuan untuk menyimpan atau berbagi foto.

Menggunakan foto yang ada di Prisma

Buka aplikasi Prisma. Pilih Gallery thumbnail di kanan bawah. Pilih foto untuk penyaringan.
Cara menggunakan aplikasi Prisma untuk Android
memilih foto
Pilih filter dari daftar horisontal. Tunggu sampai proses selesai. Pilih efek intensitas dengan menggeser jari horizontal di foto (jika diinginkan). 
Cara menggunakan aplikasi Prisma untuk Android
memilih efek intensitas
Pilih tujuan untuk menyimpan atau berbagi foto.
Sekian dulu pembahasan kita tentang aplikasi prisma, sampai ketemu lagi pembahasan menarik lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Cara menggunakan aplikasi Prisma untuk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel