Update Fitur Terbaru Telegram, Memungkinkan Pengguna Menggunakan 3 Akun Sekaligus di Satu Smartphone

Telegram adalah salah satu aplikasi chatting yang namanya sudah sangat populer dikalangan pengguna smartphone. Aplikasi chatting ini sempat menghebohkan pengguna tanah air, yang beberapa waktu lalu diblokir oleh Kominfo. Hal ini tentunya mendapat banyak tanggapan dari Netizen.
Update Fitur Terbaru Telegram, Memungkinkan Pengguna Menggunakan 3 Akun Sekaligus di Satu Smartphone
Multiple Account Aplikasi Telegram
Terlepas dari itu, Telegram saat ini sudah meng-upgrade aplikasinya ke versi 4.7. Lantas, apakah yang spesial?. Fitur menarik yang dibekalkan pada upgrade Telegram kali ini adalah memungkinkan pengguna memasang tiga akun sekaligus dalam satu perangkat.

Fitur terbaru dari Telegram ini diberi nama " Multiple Account ". Kehadirannya tentu akan memudahkan pengguna apabila ingin mempunyai lebih dari satu akun di Telegram. Tidak perlu membeli smartphone baru, kamu hanya perlu menambahkan akun lainnya di satu aplikasi Telegram saja.

Bagaimana, sangat menarik bukan?.

Kamu juga bisa berpindah-pindah dari satu akun ke akun yang lain, dengan sangat mudah. Caranya cukup membuka menu yang dapat kamu slide. Sementara itu, notifikasinya akan muncul secara default, dari seluruh akun. Jika kamu merasa kurang tertarik, maka Telegram sudah menyediakan opsi lainnya apabila kamu ingin mengubah pengaturan notifikasi.

Namun sayangnya, fitur Multiple Account ini hanya dapat dinikmati oleh pengguna Telegram di smartphone Android. Masih belum dijelaskan, apakah Telegram versi iOS sudah bisa menikmati fitur tersebut di masa mendatang.

Tidak hanya memberikan update " Multiple Account " saja, akan tetapi Telegram juga mengusung tema baru diantaranya adalah Night Blue, Night, dan Day. Fitur menarik yang satu ini, dapat dinikmati oleh pengguna iOS ataupun Android.

Masih belum berhenti sampai disitu saja, pengguna Telegram juga bisa membalas pesan dengan sangat cepat. Caranya cukup swip pesan di dalam obrolan ke kiri. Selain teks, pengguna juga dapat memakai stiker, GIF, dan emoji untuk membalas pesan lebih cepat. Demikianlah informasi seperti dikutip dari  NDTV.

Kehadiran fitur-fitur terbaru dari Telegram tersebut diharapkan mampu memberi kemudahan kepada semua penggunanya. Khususnya fitur " Multiple Account". Bagi kamu yang ingin memiliki akun khusus pribadi, dan akun khusus bisnis, sekarang bisa didapatkan dengan satu smartphone dan satu aplikasi Telegram.

0 Response to "Update Fitur Terbaru Telegram, Memungkinkan Pengguna Menggunakan 3 Akun Sekaligus di Satu Smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel