-->

4 Aplikasi Keren Untuk Melacak Hp Android yang Hilang Dengan Mudah

Kehilangan smartphone merupakan hal yang sudah pasti sangatlah menjengkelkan, karena tidak hanya smartphone saja yang hilang namun data-data penting didalamnya juga akan hilang.
4 Aplikasi Keren Untuk Melacak Hp Android yang Hilang Dengan Mudah
Melacak HP Android
Inilah yang ditakutkan oleh sebagian besar orang saat smartphone mereka hilang. Yaitu data-data penting di dalamnya hilang entah kemana.

Nah, apabila kamu termasuk tipe orang yang teledor atau sering lupa meletakkan smartphone di mana. Mungkin beberapa aplikasi berikut ini bisa membantu menemukan smartphonemu lagi.

1. Find My Device

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk menemukan smartphone yang hilang atau sekedar lupa meletakkannya dimana yaitu Find My Device. Aplikasi ini menawarkan 3 fitur unggulan yang keren

Fitur pertama yaitu Locate Your Phone, yang akan memungkinkan penggunanya mengunjungi lokasi dari smartphone yang sebelumnya telah diberitahukan aplikasi ini.

Fitur kedua yakni Play a Sound, yaitu membantu mengingatkan penggunanya dengan kode suara ketika berada dekat dengan smartphone tersebut.

Fitur terakhir diberi nama Erase and Lock. Dengan fitur ini, kamu bisa mengunci semua data yang ada di smartphone, dan menghapus seluruh chat yanga ada.

2. Find My Phone

Aplikasi Find My Phone adalah software yang berguna untuk memberitahu lokasi ponsel kamu secara real-time, ketika hilang ataupun dicuri.

Tidak hanya berguna untuk memberitahu lokasi dimana smartphone hilang, akan tetapi aplikasi ini juga dapat melacak bekas jejak smartphone yang dibawa pergi seseorang.
Find My Phone dapat dipasang di smartphone Android dan iPhone.

3. Friend Locator

Aplikasi yang bernama Friend Locator ini bertugas melacak smartphone kamu yang hilang dengan cara simpel, yaitu registrasi nomor saja. Aplikasi ini nantinya akan melacak smartphone yang hilang, sesuai nomor telepon yang sudah diregristrasikan di dalam aplikasi.

Friend Locator juga menawarkan fitur GPS, yang semakin memudahkan pengguna menemukan smartphonenya yang hilang.

Tidak cukup sampai disitu saja, kamu juga dapat mengetahui letak smartphone kamu yang tengah dibawa orang lain. Melalui fitur history.

4. Cerberus Anti-Theft

Tidak jauh berbeda dengan kedua aplikasi di atas, software bertajuk Cerberus Anti Theft ini juga mampu mencari tahu siapa pencuri smartphone kamu dan melakukan tracking dimana lokasinya.

Aplikasi ini sudah dibekali fitur alarm yang bakalan berbunyi kencang walaupun smartphone dalam kondisi silent. menariknya, aplikasi ini bisa mengunci semua file dan aplikasi penting yang ada di smartphone kamu.

Dari 4 aplikasi untuk melacak hp android yang hilang di atas, kira-kira kamu memilih yang mana?.


Dibawah ini kami telah mengumpulkan artikel tentang Android yang bisa anda baca secara gratis :











Belum ada Komentar untuk "4 Aplikasi Keren Untuk Melacak Hp Android yang Hilang Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel