-->

Pengalaman Kredit HP di Konter Menggunakan Aplikasi Akulaku, Cepat dan Mudah

Kredit HP Akulaku di Konter terdekat, Bulan ini saya memiliki HP baru yang dibeli di konter terdekat dengan rumah saya yang tentunya konter tersebut sudah bekerja sama dengan akulaku.
Pengalaman Kredit HP di Konter Menggunakan Aplikasi Akulaku, Cepat dan Mudah
Kredit HP Akulaku (Gambar: Dewi Gedank Cell Besuki)
Pembelian HP menggunakan Akulaku di Konter ini tidak perlu membayar secara cash karena saya memanfaatkan fasilitas kredit yang disediakan oleh aplikasi Akulaku.

Bagaimana cara kredit hp di konter menggunakan Akulaku?

Ini menarik, karena kredit hp tersebut dapat langsung diambil dengan cepat di konter terdekat, sedangkan biasanya model pembelian aplikasi itu disediakan secara online dan menggunakan jasa pengiriman yang membutuhkan estimasi waktu antara 3 sampai 7 hari hingga sampai ditempat pembeli.

Saya sebelumnya merasa bingung dengan cara ini karena memang saya belum pernah menggunakan jasa kredit online dalam membeli hp, namun karena kebutuhan untuk memiliki ponsel yang mendesak namun tidak memiliki dana untuk membelinya secara cash maka saya memberanikan diri untuk mencoba kredit hp di aplikasi akulaku namun langsung diambil di konter.

Adapun langkah-langkahnya akan saya ceritakan dibawah ini:

1. Mendaftar Aplikasi Akulaku

Pertama kali ialah mendaftar terlebih dahulu di aplikasi Akulaku, untuk lebih mantapnya anda bisa menggunakan link berikut untuk Mendaftar Aplikasi Akulaku silahkan isi data dengan benar, akurat dan jujur. Pastikan proses pendaftaran telah diikuti sesuai tahapan yang ada di aplikasi akulaku.

Tunggu proses verifikasi yang dilakukan oleh staf akulaku, setelah sukses anda akan mendapatkan pemberitahuan di dalam aplikasi tentang nominal atau besaran kredit yang dapat dimanfaatkan, pengalaman saya setelah verifikasi saya mendapatkan kredit sebesar Rp. 3.500.000 (Tiga juta lima ratus ribu rupiah). Nah saldo yang bisa dikredit ini aman untuk membeli hp baru setidaknya HP dengan harga dibawah 3 juta.

Setiap pengguna aplikasi Akulaku mungkin mendapatkan jumlah kredit yang berbeda, kalau menurut saya pribadi salah satu pengaruhnya ada pada umur nomor hp, semakin lama umur nomor hp yang digunakan akan semakin banyak nominal kredit yang didapatkan, karena nomor hp yang tidak berubah-ubah dalam waktu yang lama menandakan bahwa pemiliknya adalah orang yang konsisten, ini menurut saya pribadi.

2. Mencari Konter yang Bekerjasama dengan Akulaku

Setelah kita mengetahui besaran saldo yang bisa dikredit, anda bisa segera mencari konter terdekat yang melayani pembelian menggunakan Aplikasi Akulaku, tandanya biasanya di depan konter terdapat banner bahwa konter tersebut bekerja sama dengan Akulaku dll.

Jika sudah menemukan konternya maka anda bisa langsung menghubungi petugas konter yang bersangkutan, sampaikan bahwa anda ingin membeli hp menggunakan Aplikasi Akulaku. Pilih hp yang ingin dibeli yang harganya dibawah nilai kredit yang tersedia di aplikasi Akulaku.

Nanti anda akan diberikan link produk hp milik toko konter disesuaikan dengan hp yang dipilih, sehingga anda melakukan pembelian di Akulaku melalui link yang diberikan oleh petugas konter.

Aplikasi akulaku akan membayar secara cash ke konter tempat anda membeli hp, dan anda melakukan kredit ke Aplikasi Akulaku, jadi setelah transaksi antara Akulaku dengan konter selesai atau akulaku telah transfer dana pembelian hp ke konter maka anda sudah tidak memiliki hubungan lagi dengan konter.

Selanjutnya anda memiliki kewajiban untuk membayar cicilan ke Aplikasi Akulaku setiap bulan.

3. Mendapatkan HP Baru

Setelah proses selesai maka anda akan mendapatkan hp baru sesuai yang telah dipesan.

Kesimpulan

Proses kredit HP menggunakan aplikasi Akulaku menurut saya cukup mudah dan cepat, sesuai pengalaman saya tidak sampai satu hari saya sudah bisa menyelesaikan prosesnya hingga mendapatkan HP baru.

Terakhir yang paling penting adalah anda harus disiplin dalam pembayaran cicilan Akulaku karena kita sudah dipermudah dalam mendapatkan kredit sehingga selanjutnya kita bisa menggunakan kredit akulaku untuk keperluan lainnya. Semoga bermanfaat.

Note: Artikel ini hanya pengalaman pribadi bukan dalam rangka promosi, setiap keuntungan dan kerugian dari penggunaan aplikasi akulaku atau konter yang dituju menjadi resiko dari keputusan anda sebagai pembeli.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel