-->

Bagian mana dari komponen proposal yang menurut Anda paling sulit Anda buat, dan bagaimana cara Anda memilih referensi?

1. Bagian mana dari komponen proposal yang menurut Anda paling sulit Anda buat. Berikan alasan Anda.

Bagian mana dari komponen proposal yang menurut Anda paling sulit Anda buat, dan bagaimana cara Anda memilih referensi?

Setiap komponen dalam proposal menjadi satu kesatuan yang dapat menjadi penyempurna dari proposal tersebut, dan tujuan masing-masing komponen adalah menguatkan bagian-bagian proposal sehingga nantinya tujuan dari dibuatnya proposal tersebut akan tepat sasaran.

Dalam hal pembuatan proposal saya merasa kesulitan dalam membuat komponen rumusan masalah yang tepat, meskipun kuncinya dalam pembuatan rumusan masalah adalah membuat kalimat tanya namun nantinya rumusan masalah tersebut yang akan menjadi kunci penjabaran / maksud isi proposal, jika tidak hati-hati dalam pembuatan rumusan masalah maka bisa jadi nantinya isi rumusan dan kajian tidak matching, dan ini menurut saya adalah sesuatu yang sulit.

2. Dalam membuat kajian pustaka, bagaimana cara Anda memilih referensi?

Dalam memilih referensi tentunya saya akan memilih referensi yang relevan dengan materi yang akan dibahas, dan tentunya masuk akal. dan untuk lebih hati-hatinya jika memilih sumber referensi media online saya mempertimbangkan kredibilitas dari media tersebut karena nantinya akan menjadi sumber dari materi artikel yang akan dibuat. sedangkan jika referensi bersumber dari buku maka saya hanya perlu memastikan tentang keserasian informasi yang disajikan oleh buku tersebut, sedangkan untuk masalah keabsahan infonya, di buku akan lebih kredible mengingat pencetakan buku sudah melalui saringan ketat dari para tim ahli yang dimiliki oleh lembaga cetaknya.

Belum ada Komentar untuk "Bagian mana dari komponen proposal yang menurut Anda paling sulit Anda buat, dan bagaimana cara Anda memilih referensi?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel