-->

Cara Jadi Creator di Snack Video dan Mendapatkan Pendanaan Kreator

Menjadi Kreator Snack Video saat ini mulai menjadi pilihan penambah penghasilan melalui media sosial khusus Snack Video yaitu dengan membuat video kreasi, hiburan maupun tema video lain yang bermanfaat bagi penontonnya.
Cara Jadi Creator di Snack Video dan Mendapatkan Pendanaan Kreator
Platform Media Sosial Snack Video sejauh ini hanya digunakan untuk mengumpulkan coin dengan menonton video, padahal ada fitur lainnya yang tentunya lebih menghasilkan daripada hanya jadi penonton saja yaitu menjadi kreator atau pembuat video yang nantinya setelah memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh snack video maka anda akan penawaran untuk memonetisasi video yang telah diunggah.

Fitur monetisasi video di snack video tersedia pada menu Pusat Kreator salah satunya bernama Pendanaan Kreator, setelah anda diterima dalam program Pendanaan Kreator Snack ini maka sistem Snack Video akan menghitung video viral yang dianggap layak untuk mendapatkan bonus pendanaan, semakin banyak video yang anda unggah maka semakin banyak peluang untuk mendapatkan uang dari snack video.

Selain Fitur Pendanaan Kreator, Snack video juga menyediakan fitur Apresiasi Kreator, pada setiap video akan tampil semacam menu donasi jika ada penonton yang ingin memberikan penghargaan berupa uang atas video-video anda yang ditonton oleh orang lain. Apresiasi Kreator Snack Video ini dapat diberikan oleh penonton video dengan perkiraan sebesar Rp. 3.000, Rp. 14.400, dan  Rp.109.000

Lalu bagaimana cara mendapatkan pendanaan dan apresiasi di Platform Snack Video tersebut?

Tenang, kita akan membahasnya dari awal hingga proses mengaktifkan fitur Pendanaan Kreator dan Apresiasi Kreator melalui aplikasi snack video.

1. MENDAFTAR SNACK VIDEO

Sebelum memulai mendapatkan penghasilan dari Snack Video, maka pertama kali kita harus mendaftar dan memiliki akun snack video terlebih dahulu, berikut ini caranya:
  1. Mengunduh Aplikasi Snack Video dan masukkan kode 291 946 922, atau Daftar Snack Video Pastikan menggunakan kode agar fitur-fitur di dalam aplikasi snack video dapat berfungsi dengan baik, misalnya koin agar berputar dan bonus-bonus lainnya bisa didapatkan oleh pengguna.
  2. Isi identitas, menautkan nomor hp dan upload foto profil.
2. MENGUNGGAH VIDEO

Setelah memiliki akun Snack Video lakukan aktivitas secara normal seperti mengunggah video, menonton video orang lain, berkomentar, memberi tanda suka hingga membagikan video.

Silahkan unggah video yang sejenis atau 1 tema hingga 30-40 video dalam 1 bulan sambil lalu menambahkan teman dan saling mengikuti dengan akun pengguna snack video yang lain.

3. PUSAT KREATOR

Silahkan cek menu pusat kreator di bagian profil anda, jika akun snack video sudah dianggap layak maka anda akan menerima undangan dan menu pendanaan kreator telah aktif.

Pendanaan kreator akan dihitung berdasarkan video trending yang telah diposting, jadi anda dapat mengecek penghasilan pendanaan kreator secara berkala. 

1 Komentar untuk "Cara Jadi Creator di Snack Video dan Mendapatkan Pendanaan Kreator"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel