-->

Cara Download Rekaman Zoom dari Link yang Dikirimi Teman

Cara download zoom recording from shared link, Cara mengunduh hasil rekaman zoom yang dikirimi linknya oleh teman ini saya alami ketika saya mengikuti kursus online melalui meeting zoom yang diadakan oleh salah satu lembaga kursus.
Cara Download Rekaman Zoom dari Link yang Dikirimi Teman
Saya berinisiatif mendownload hasil zoom recordingnya saja karena saat live kursusnya saya tidak bisa mengikutinya dengan baik dikarenakan sinyal yang buruk sehingga saya sering terputus dari zoom online.

Awalnya saya bingung saat mendapat link zoom recording tersebut, karena saya hanya bisa menyimak zoom harus selalu melalui link yang dibagikan, bagaimana jika link recordnya terhapus? Nah akhirnya saya mencari cara mengunduh hasil rekaman zoom melalui link tersebut.

Saya dalam hal ini menggunakan komputer laptop dalam membuka link rekaman zoom, saat link sudah terbuka menampilkan layar zoom kita akan menemukan tombol zoom di pojok kanan atas layar video.

Berikut ini cara mengunduh hasil rekaman zoom yang dikirim melalui link.

CARA DOWNLOAD ZOOM RECORD DARI SHARED LINK
  1. Buka link zoom record melalui google chrome (bisa browser lainnya).
  2. Klik tombol Download di pojok kanan atas bertuliskan Download (3 files).
    Cara Download Rekaman Zoom dari Link yang Dikirimi Teman
  3. Silahkan tentukan tempat penyimpanan file rekaman zoom tersebut, file yang akan terunduh terdiri dari 3 file yaitu text, audio, dan video.
Anda bisa mendownload ketiga file tersebut atau cukup mendownload file videonya saja, di video rekaman tersebut anda sudah bisa mendengarkan video dan suaranya.

Sedangkan file Teks berisi chat selama kegiatan zoom berlangsung.

Begitu saja cara mengunduh rekaman zoom dari link yang dishare oleh teman, semoga bisa bermanfaat bagi kawan-kawan semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel