-->

Download Silabus SKI Kelas 3 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013

Silabus SKI Kelas 3 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 (genap) merupakan administrasi pendukung pelaksanaan pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) yang berisi uraian kompetensi inti yaitu KI 1, KI 2, KI 3, dan KI 4.
Download Silabus SKI Kelas 3 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013
Kerangka dalam proses penyusunan administrasi silabus mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) kelas 3 SD/MI semester 2 berisi beberapa poin utama berupa Kompetensi dasar, Indikator, Materi Pokok, Kegiatan Pembelajaran, Penilaian, Alokasi Waktu dan Sumber Belajar.

Administrasi Silabus berfungsi sebagai penunjang pelaksanaan pembelajaran setiap mata pelajaran di kelas sekaligus sebagai disiplin administrasi pembelajaran yang wajib dimiliki oleh para guru, dan ditunjang dengan adanya administrasi pembelajaran yang lain yaitu berupa Kalender Pendidikan, Jadwal Mengajar, Program Tahunan (Prota), Program Semester (Prosem/Promes), Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dll.

Adapun Contoh silabus Mapel SKI ini bersumber dari MI Nurul Hidayah Cangkring Bondowoso, dibagikan secara gratis sesuai dengan aslinya. Para guru pengampu mata pelajaran terkait dapat menjadikan contoh silabus ini sebagai referensi, agar dalam pembuatan silabus dapat disesuaikan dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Contoh Silabus SKI yang kami sajikan ini dapat diunduh dengan mudah melalui media penyimpanan google drive. Anda dapat mengeditnya menggunakan aplikasi di masing-masing perangkat, baik PC maupun Smartphone.
Semoga contoh silabus ini dapat bermanfaat bagi para guru dan dapat membantu kelengkapan administrasi pembelajaran di masing-masing sekolah.

SILABUS SKI SD/MI LENGKAP

Belum ada Komentar untuk "Download Silabus SKI Kelas 3 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel