-->

Download Kumpulan RPP 1 Lembar Al-Qur'an Hadist Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 SD/MI

RPP Lengkap Al-Qur'an Hadist Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 SD/MI, RPP Al-Qur'an Hadits dibuat oleh guru PAI sebagai kelengkapan administrasi pembelajaran kelas, saat ini pembuatan RPP dapat disederhanakan dengan istilah RPP 1 Lembar, hal ini sebagai implementasi atau penerapan atas surat edaran Mendikbud No. 14 Tahun 2019 tentang penyederhanaan pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).
Download Kumpulan RPP 1 Lembar Al-Qur'an Hadist Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 SD/MI
Dalam surat edaran Mendikbud menyatakan bahwa dalam pembuatan RPP dilakukan dengan menerapkan 3 prinsip yaitu Efisien, Efektif dan Berorientasi pada siswa. RPP K13 1 Lembar Pendidikan Agama Islam (PAI) terbaru memiliki komponen utama Tujuan Pembelajaran, Langkah-langkah Pembelajaran, dan Penilaian Pembelajaran.

RPP PAI yang dikemas menjadi RPP 1 Lembar ini dapat dijadikan sebagai referensi bagi para guru di sekolah/madrasah masing-masing, dan dapat dikembangkan sesuai dengan kebutuhan para guru.

Kumpulan RPP 1 Lembar Al-Qur'an Hadist Kelas 1,2,3,4,5 dan  6 SD/MI ini bersumber dari satuan pendidikan MI. Nurul Hidayah Cangkring, Bondowoso. Kami membagikannya sesuai dengan aslinya. anda dapat mengunduhnya secara gratis dan mudah melalui penyimpan google drive.

KUMPULAN RPP AL-QUR'AN HADIST SD/MI
Semoga RPP yang telah kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi para guru atau pendidik di masing-masing daerah di seluruh Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Download Kumpulan RPP 1 Lembar Al-Qur'an Hadist Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 SD/MI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel