-->

Contoh Surat Permohonan Pencairan Dana BOS

Contoh Surat Permohonan Pencairan Dana BOS
Surat Permohonan Pencairan Dana BOS/BOP, berisi surat permohonan pencairan dana BOS dari kepala sekolah yang ditujukan kepada Direktur Jenderal Pendidikan Islam, Kuasa Pengguna Anggaran u.p. Pejabat Pembuat Komitmen. dengan isi permohonan yang menyatakan nominal dana yang ingin dicairkan sesuai tahapan didalam tahun anggaran yang sedang berjalan.

Contoh Surat Permohonan Pencairan Dana BOS atau disebut juga dengan formulir BOS-04 dibutuhkan dalam pengajuan pencairan dana bos tahap ke 2 tahun anggaran 2021 untuk sekolah yang berada di bawah naungan Kementerian Agama RI.

Dibawah ini adalah Contoh Surat Permohonan Pencairan Dana BOS yang bersumber dari portal bos.kemenag.go.id yang dapat diunduh secara mudah dan gratis melalui Google Drive. pada format administrasi yang kami bagikan sudah terdapat panduan/petunjuk pengisian masing-masing form sehingga sangat memudahkan operator sekolah dalam melakukan pengisian contoh administrasi pencairan dana BOS.
Mudah-mudahan artikel yang kami sajikan ini bisa bermanfaat bagi anda semua khususnya operator sekolah yang menangani administrasi dana BOS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel