-->

Contoh Format Kuitansi/Bukti Penerimaan Dana BOS

Contoh Format Kuitansi/Bukti Penerimaan Dana BOS
Contoh Format Kuitansi/Bukti Penerimaan Dana BOS, berisi tanda terima dana BOS yang diterimakan dari Kuasa Pengguna Anggaran / Pejabat Pembuat Komitmen Satker Direktorat KSKK Madrasah dan dibuat oleh kepala sekolah/madrasah beserta tandatangan diatas materai.

Contoh Format Kuitansi/Bukti Penerimaan Dana BOS atau disebut juga dengan formulir BOS S-04 dibutuhkan dalam pengajuan pencairan dana bos tahap ke 2 tahun anggaran 2021 untuk sekolah yang berada di bawah naungan Kementerian Agama RI.

Dibawah ini adalah Contoh Format Kuitansi/Bukti Penerimaan Dana BOS yang bersumber dari portal bos.kemenag.go.id yang dapat diunduh secara mudah dan gratis melalui Google Drive. pada format administrasi yang kami bagikan sudah terdapat panduan/petunjuk pengisian masing-masing form sehingga sangat memudahkan operator sekolah dalam melakukan pengisian contoh administrasi pencairan dana BOS.
Mudah-mudahan artikel yang kami sajikan ini bisa bermanfaat bagi anda semua khususnya operator sekolah yang menangani administrasi dana BOS.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Format Kuitansi/Bukti Penerimaan Dana BOS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel