-->

Contoh undangan Walimatul Aqiqah, Tasmiyah, Selapanan atau Malang Areh

Contoh undangan Walimatul Aqiqah, Tasmiyah, Selapanan
Undangan Walimatul Aqiqah, disebut juga dengan Walimatut Tasmiyah, atau selapanan, malang areh (Madura) atau sebutan lainnya didaerah masing-masing  ialah merupakan acara pemberian Aqiqah bagi putra/putri yang baru saja dilahirkan.

Di Indonesia acara Walimatul Aqiqah biasanya dirayakan layaknya acara hajatan lainnya seperti pernikahan, selamatan khitan dll dengan mengumpulkan orang banyak yang diharapkan untuk turut serta memberikan bantuan doa kebaikan kepada sang putra atau putri.

Secara adat ketimuran yang diterapkan oleh orang Indonesia, dalam hal mengundang kaum walimahan dalam acara Walimatut Tasmiyah ialah dengan menggunakan adab sopan santun yang diwakili dengan pengantaran surat undangan.

Dalam surat udangan Walimatut Tasmiyah berisi keterangan acara walimahan yang akan dilaksanakan, Nama putra/putri yang sedang di Aqiqah, Waktu dan tempat acara walimahan tersebut.
Dengan adanya surat undangan Walimatut Tasmiyah ini segala harapan tuan rumah sebagai pengundang sudah terwakili sehingga orang yang diundang menjadi faham atas tujuan acara pengundang.

Berikut ini contoh undangan Walimatut Tasmiyah yang bisa anda unduh dan silahkan diedit sesuai dengan kebutuhan.

Unduh Contoh undangan Walimatul Aqiqah, Tasmiyah, Selapanan atau Malang Areh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel