-->

Contoh Undangan Pernikahan Walimatul Ursy / Walimatun Nikah

Contoh Undangan Pernikahan Walimatul Ursy / Walimatun Nikah
Contoh Undangan Pernikahan Walimatun Nikah
Undangan Walimatul Ursy disebut juga Walimatun Nikah maupun sebutan lainnya di daerah masing-masing merupakan undangan pelaksanaan walimah dalam rangka merayakan acara pernikahan kedua mempelai.

Walimatul Ursy dimaksudkan untuk memohonkan doa barokah agar kedua mempelai yang akan mengarungi kehidupan berumah tangga diberi kebahagiaan dunia-akhirat yang bertempat di salah satu dari kedua mempelai / pengantin.

Adanya surat undangan walimatun nikah dengan maksud mewakili keperluan tuan rumah yang memiliki hajatan untuk mengundang para handai taulan untuk hadir sesuai waktu dan tempat acara yang telah ditentukan.

Adat di Indonesia yang tetap menjunjung tinggi adab dan sopan santun sehingga dalam hal penyampaian undangan walimatun nikah ini masih dianggap perlu dengan mengirimkan selembar surat dengan tetap menghormat orang yang diundang.

Adapun contoh surau undangan walimah pernikahan telah kami sediakan contohnya dan bisa diubah sesuai kebutuhan baik dalam hal menentukan nama, waktu dan tempat acara.

Unduh Contoh Undangan Pernikahan Walimatul Ursy 

Contoh undangan lainnya bisa dilihat pada tautan berikut ini:

Belum ada Komentar untuk "Contoh Undangan Pernikahan Walimatul Ursy / Walimatun Nikah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel