-->

Cara Mudah Cek Sisa Kuota Paket Internet

Cara Mudah Cek Sisa Kuota Paket Internet
Gambar: Smartfren
Cara Cek Sisa Kuota Paket Internet, Smartphone tak bisa dipisahkan dari segala aktivitas harian manusia. Hal ini karena melalui smartphone Anda bisa dengan mudah melakukan apapun asalkan memiliki jaringan yang bagus. Akhir-akhir ini masyarakat dikeluhkan dengan mahalnya paket data internet namun, jaringan yang muncul seringkali tak sesuai ekspektasi. Tentu ini akan sangat merugikan.

Smartfren sebagai operator selular yang kini digandrungi para pengguna memiliki banyak sekali kelebihan. Diantaranya harga paket data yang murah dengan jaringan yang stabil di semua tempat. Pada saat menggunakan operator lain dan paket data hampir habis maka jaringan pun akan menjadi lambat namun tidak pada smartfren. Smartfren akan terus stabil meski paket data hampir habis sekalipun. Lantas bagaimana cara cek kuota smartfren sisa Anda? ini dia cara mudahnya.

1. Melalui dial atau telepon

Caranya adalah dengan membuka menu telepon dan ketik *995# dan tekan OK atau Yes. Setelah itu, tunggu beberapa saat maka akan muncul informasi terkait berapa sisa kuota smartfren saat ini.

2. Melalui menu SMS

Cara melakukan pengecekan sisa kuota smartfren kedua yang bisa Anda lakukan adalah melalui menu SMS. Caranya mudah buka menu dan ketik dengan format CEK dan kirim ke 995. Setelah itu, informasi yang Anda minta akan muncul.

3. Melalui website resmi smartfren

Cara mudah selanjutnya adalah melalui website resmi smartfren. Anda cukup registrasi dengan menyertakan data diri, alamat email, dan nomor smartfren Anda. Setelah terdaftar, login pada website menggunakan nomor smartfren dan akan muncul informasi paket data sisa smartfren Anda.

Itulah cara mudah cek paket data smartfren sisa melalui smartphone Anda. Ada juga cara registrasi kartu smartfren unlimited Smartfren merupakan suatu operator selular yang memiliki banyak sekali kelebihan. Kelebihan inilah yang membuat smartfren sangat laris di pasaran. Harga paket data yang sangat terjangkau bahkan bisa digunakan dalam jangka waktu 30 hari tanpa berhenti (unlimited) membuat Anda bisa internetan tanpa takut kuota habis di tengah jalan. Tidak hanya itu, paket data smartfren ini bisa digunakan di semua aplikasi dengan jaringan stabil, dan cepat. Ayo dapatkan paket data smartfren di semua outlet di seluruh wilayah Indonesia. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Cek Sisa Kuota Paket Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel