Kartu Ujian CPNS 2019 sudah bisa dicetak

Kartu Ujian CPNS 2019 sudah bisa dicetak
Cetak kartu ujian CPNS, kartu ujian cpns tahun 2019 saat ini telah bisa dicetak melalui akun SSCN masing-masing pelamar, hal ini sesuai dengan pemberitahuan tentang kartu ujian cpns yang dapat diketahui setelah berakhirnya masa sanggah bagi pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi CPNS tahun 2019

Masa sanggah bagi pelamar cpns yang tidak lulus seleksi administrasi memiliki waktu 3 hari, dan 7 hari masa tanggapan oleh panitia. waktu yang diperlukan sebelum bisa mencetak kartu ujian cpns seluruhnya adalah 10 hari, tahun ini pengumuman hasil seleksi administrasi dilaksanakan tanggal 16/12/2019. sedangkan pelamar bisa mencetak kartu ujian CPNS setelah masa sanggah selesai, sekitar sepuluh hari setelahnya yaitu pada hari kamis, 26/12/2019.

Cara mencetak kartu peserta ujian CPNS 2019

Kartu ujian cpns bisa dicetak pada akun SSCN masing-masing pelamar yang telah lulus seleksi administrasi, silahkan login pada akun SSCN dan temukan tombol menu Cetak Kartu Peserta Ujian seperti gambar dibawah ini.
Kartu Ujian CPNS 2019 sudah bisa dicetak
Silahkan klik Cetak Kartu Peserta Ujian, kemudian secara otomatis akan terunduh file kartu ujian cpns 2019 dalam format pdf yang bisa diprint out berisi keterangan lokasi formasi yang diikuti, identitas diri,  Nomor peserta ujian, dan isian tanda-tangan oleh peserta maupun panitia.

Kartu ujian cpns ini digunakan untuk mengikuti ujian CPNS Standar Kompetensi Dasar (SKD), Tes SKD ini merupakan ujian yang berbasis komputer, atau lebih dikenal dengan Computer Assisted Test (CAT).

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Test SKD CPNS 2019 setiap Kabupaten/Kota di Jawa Timur

Update:
Cetak kartu ujian ditutup kembalin karena masih banyak yang permasalah verifikasi pelamar yang belum selesai seperti dikutip dari notivikasi akun sscn "Dikarenakan masih banyaknya permasalahan verifikasi pelamar yang belum selesai, maka fitur pencetakan Kartu Ujian CPNS 2019 direncanakan akan dibuka pada tanggal 31 Desember 2019 jam 08.00. Mohon Maaf atas ketidaknyamanannya. Terima Kasih."

Update 31/12/2019

"Dikarenakan masih banyaknya permasalahan verifikasi pelamar yang belum selesai, maka fitur pencetakan Kartu Ujian CPNS 2019 direncanakan akan dibuka pada tanggal 1 Januari 2020 jam 00.01. Mohon Maaf atas ketidaknyamanannya. Terima Kasih."

Belum ada Komentar untuk "Kartu Ujian CPNS 2019 sudah bisa dicetak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel