-->

Pendaftaran cpns 2019 akan dibuka minggu ke 4 Oktober mendatang

Pendaftaran cpns 2019 akan dibuka minggu ke 4 Oktober mendatang
Pendaftaran CPNS 2019
Pendaftaran cpns 2019, Rekrutmen CPNS 2019 merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, antusiasme tersebut terbukti saat munculnya berita Rencana Rekrutmen CPNS 2019 jadi salah satu topik unggulan rakornas BKN melalui website www.bkn.go.id, pada hari selasa 23 september silam langsung dibaca sebanyak 1.625 kali.

Dilansir melalui situs BKN bahwa penerimaan cpns 2019 akan diumumkan pada minggu ke empat bulan oktober 2019, sedangkan pendaftarannya akan dibukan pada bulan November, dilanjutkan pada proses seleksi administrasi CPNS akan dilaksanakan bulan Desember 2019. Test CPNS akan dilaksanakan setelahnya.

Total Formasi yang dibutuhkan untuk lowongan CNPS 2019 ialah sebanyak 197.111, untuk kementerian atau lembaga 37.854, formasi untuk daerah 159.257, namun formasi tersebut bisa bertambah karena masih dalam tahap finalisasi oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Khusus untuk kementerian dan lembaga dipastikan nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan setelah pelantikan presiden pada tanggal 20 Oktober 2019. Formasi daerah diambil dari pengajuan kebutuhan Pegawai Negeri masing-masing daerah.

Info Pendaftaran CPNS 2019 bisa didapatkan melalui Website BKN atau bisa langsung mengakses pada website sistem seleksi cpns nasional di http://sscasn.bkn.go.id/.

pendaftaran cpns pada sscn bkn go id ini merupakan satu-satunya portal sscn resmi untuk pendaftaran cpns milik Badan Kepegawaian Negara, sehingga jika ada situs pendaftaran lain selain website dari BKN maka dipastikan itu adalah hoax.

Baca Juga: 9 Persyaratan Dasar Melamar CPNS 2019

Menurut pantauan kami, Selain mengunjungi langsung Website Badan Kepegawaian Negara, masyarakat banyak mencari informasi internet dengan mengetikkan beberapa kata kunci CPNS yang paling populer dicari seperti dibawah ini :
  • sscn bkn pendaftaran cpns
  • sscn bkn go id pendaftaran cpns
  • persyaratan cpns
  • sscn bkn go id registrasi
  • pendaftaran akun sscn
  • sscn registrasi
  • sscn bkn penerimaan cpns
  • sscn bkn go id
Untuk informasi persyaratan CPNS akan segera kami update selanjutnya

Belum ada Komentar untuk "Pendaftaran cpns 2019 akan dibuka minggu ke 4 Oktober mendatang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel