Perubahan Kebijakan Google Adsense telah diterapkan

Perubahan Kebijakan Google Adsense telah diterapkan
Kebijakan Google Adsense, Mulai hari ini para publisher Google Adsense boleh berbahagia, pasalnya Google terus memperbaharui kebijakannya pada penayang periklanan nomor satu di dunia ini.

Beberapa menit yang lalu saya menerima pemberitahuan melalui email tentang Perubahan Kebijakan pada Google Adsense telah diterapkan, berikut ini email pemberitahuannya:

Penayang AdSense yang terhormat,

Pada bulan Agustus, kami telah menginformasikan penayang tentang rencana perubahan pada kebijakan penayang Google melalui email dan log perubahan kami. Mulai hari ini, perubahan kebijakan tersebut berlaku untuk semua produk penayang kami (AdSense, AdMob, dan Ad Manager). Untuk saat ini, Anda tidak perlu melakukan tindakan apa pun selain meninjau email ini, Pusat Bantuan AdSense, dan Pusat Kebijakan AdSense guna memastikan konten Anda mematuhi kebijakan.

Berikut hal yang berubah:

Mulai hari ini, kami telah menyederhanakan cara penyajian kebijakan konten penayang dengan menguraikan jenis konten yang tidak diizinkan untuk menampilkan iklan dan jenis konten yang dibatasi monetisasinya:
  • Kebijakan Penayang Google, yang menguraikan jenis konten yang tidak diizinkan untuk menampilkan iklan melalui semua produk penayang kami.
  • Pembatasan Penayang Google, yang menguraikan jenis konten yang akan dibatasi monetisasinya.
rtinya bagi Anda sebagai penayang AdSense:

Memonetisasi konten yang termasuk dalam Pembatasan Penayang Google tidak lagi dianggap sebagai pelanggaran kebijakan; akan tetapi, kami akan membatasi iklan pada konten tersebut sebagaimana mestinya, berdasarkan preferensi setiap produk iklan dan/atau preferensi masing-masing pengiklan. Dalam kasus tertentu, hal ini akan berarti bahwa tidak ada sumber iklan yang mengajukan bid untuk inventaris Anda dan tidak ada iklan yang akan muncul di konten ini. Oleh karena itu, meskipun Anda dapat memilih untuk memonetisasi konten yang tercakup oleh Pembatasan Penayang Google, Anda mungkin akan menerima lebih sedikit iklan pada konten yang dibatasi ini dibandingkan yang akan Anda terima pada konten lain yang tidak dibatasi.

Konten yang termasuk dalam Kebijakan Penayang Google tidak diizinkan untuk dimonetisasi dan Anda tidak boleh menempatkan iklan pada konten tersebut. Mencoba memonetisasi konten yang melanggar kebijakan dapat mengakibatkan akun Anda ditangguhkan atau dihentikan.

Sebagai akibat dari perubahan tersebut, kami akan memperbarui Pusat Kebijakan AdSense dengan dua kolom baru: “Harus diperbaiki” dan “Status penayangan iklan”. Kolom “Harus diperbaiki” akan menunjukkan apakah ada masalah yang harus diperbaiki karena masalah tersebut melanggar kebijakan. Kolom “Status penayangan iklan” akan menunjukkan apakah iklan tidak ditayangkan karena pelanggaran kebijakan atau apakah permintaan dibatasi. Sepertinya sebelumnya, Pusat Kebijakan AdSense akan memberikan informasi mendetail tentang masalah yang dapat membatasi iklan muncul di situs, bagian situs, dan halaman Anda, serta cara menyelesaikan masalah pada penayangan iklan dan meminta peninjauan.

Perhatikan bahwa kebijakan dan pembatasan ini berlaku bersama kebijakan lain yang mengatur penggunaan produk penayang Google oleh Anda.

Yang harus Anda lakukan:

Pusat Bantuan dan Pusat Kebijakan AdSense telah diperbarui dengan perincian lengkap kebijakan dan pembatasan. Tinjau perincian lengkap ini untuk lebih memahami perubahan yang terjadi, serta untuk memastikan konten Anda tetap mematuhi kebijakan.

Perhatikan bahwa ke depannya, Google akan mengumumkan perubahan pada kebijakan dan pembatasan untuk AdSense di log perubahan ini. Penayang harus terus mengikuti perubahan terhadap kebijakan dan selalu mematuhinya.

Hormat kami,
Tim Google AdSense

Belum ada Komentar untuk "Perubahan Kebijakan Google Adsense telah diterapkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel