Fitur iPhone X Ini Bakal Hadir di OnePlus 5T, Apakah itu?

ONEPLUS 5T

OnePlus 5T dikabarkan akan hadir dengan fitur keren bernama Face Unlock. Fitur ini mirip dengan Face ID yang ada pada iPhone X. Sedikit informasi, Face Unlock adalah fitur otentikasi dengan cara memindai wajah pengguna.
Pendahulu OnePlus 5T, yaitu OnePlus 5 sebenarnya tidak kebagian fitur Face Unlock ini meskipun spesifikasi keduanya hampir serupa. Namun ada angin segar yang berhembus bagi pengguna OnePlus 5, karena menurut rumor yang beredar ponsel ini juga akan kebagian fitur Face Unlock layaknya OnePlus 5T.

Rumor ini pertama kali dilaporkan pada bulan November lalu, yang kemungkinan disematkan pada update Oreo bagi OnePlus 5. Saat ini rumor tersebut sudah mendapat titik terang dari pihak OnePlus.

Carl Pei mengumumkan jika banyaknya permintaan dari pengguna, maka perusahaan akan memberikan fitur Face Unlock pada OnePlus 5.

Face Unlock sebelumnya sudah diperkenalkan pada ponsel OnePlus 5T dengan sensor yang lebih simpel dari Face ID punya iPhone X. OnePlus 5T memanfaatkan kamera yang menghadap ke depan sebagai pendukung daya untuk fitur pemindai wajah ini.

Berarti, fitur ini juga dapat didukung OnePlus 5 sebab teknologinya yang tergolong sederhana. Sehingga, kamu hanya tinggal menunggu waktu saja sampai OnePlus merilis update terbaru untuk fitur Face Unlock ini.

SISTEM OPERASI DAN FITUR ONEPLUS

Sebenarnya OnePlus sudah merilis Sistem Operasi Android Oreo 8.0 untuk ponsel OnePlus 5. Akan tetapi changelog update tersebut masih belum menyebutkan adanya fitur pemindai wajah.

Pengguna OnePlus 5 tidak perlu khawatir, karena Pei sudah menginformasi adanya fitur Face Unlock ini. Kamu hanya menunggu waktu yang tepat saja. Demikianlah seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo.

PENUTUP

Mari kita tunggu dan nikmati fitur-fitur keren yang akan di sajikan oleh OnePlus 5T. 

Baca Juga:



0 Response to "Fitur iPhone X Ini Bakal Hadir di OnePlus 5T, Apakah itu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close