-->

8 Aplikasi wajib untuk Smartphone Android

8 Aplikasi wajib untuk Smartphone Android -- Dengan harganya yang cukup terjangkau bagi masyarakat, saat ini memiliki android ini bukan hal yang sulit bagi setiap kalangan. Kita bisa dengan sangat mudah untuk membeli android yang baru sesuai dengan dana yang kita miliki.

Dan memiliki smartphone android yang baru ini merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan, namun tentu kita masih bingung aplikasi apa saja yang perlu kita install pada Smartphone baru.

Nah untuk mengatasi rasa bingung tersebut, berikut ini kami akan merekomendasikan 8 Aplikasi wajib untuk Smartphone Android.

Dengan aplikasi-aplikasi ini kita bisa mendapatkan banyak fasilitas dari smartphone kita lebih daripada Smartphone yang sebelumnya.

Apa saja aplikasi-aplikasi tersebut? mari kita simak ulasannya berikut ini:

1. Aplikasi Power Amp Music Player

Aplikasi yang pertama yaitu Power Amp Music Player, aplikasi streaming ini berfungsi sebagai aplikasi pemutar musik pada smartphone android, dan aplikasi ini juga memiliki kelebihan yang sangat bagus, yaitu bisa memutar musik dengan berbagai macam format suara sehingga bisa menghemat kuota pada saat streaming musik.
8 Aplikasi wajib untuk Smartphone Android
Power AMP Music Player
serta alat ini dilengkapi dengan berbagai macam pengaturan equalizer sehingga kita bisa memutar musiknya sesuai dengan keinginan kita.

2. MX Player


Selanjutnya adalah aplikasi MX Player, aplikasi MX Player ini adalah aplikasi untuk memutar video pada smartphone android kita, dengan aplikasi ini kita bisa memutar berbagai macam format video melalui Smartphone Android.
8 Aplikasi wajib untuk Smartphone Android
Aplikasi MX Player
Salah satu fitur menariknya yaitu kita bisa melakukan zoom terhadap video yang sedang diputarnya, ini sangat menarik sekali bukan? karena jarang kita menemukan fitur zoom terhadap video yang sedang diputar.

3. WPS Office

Aplikasi yang satu ini adalah termasuk aplikasi yang wajib ada di smartphone android kita, yaitu aplikasi Wps Office, aplikasi ini berukuran cukup kecil sekitar kurang lebih 35 Mb dan berguna untuk membuka berbagai macam file office sehingga kita tidak perlu membuka file tersebut pada komputer.
8 Aplikasi wajib untuk Smartphone Android
WPS Office

jadi dalam melakukan hal editing file maka kita cukup dengan menggunakan ponsel android.  Pada tahun 2015 kemarin aplikasi Wps Office ini mendapatkan gelar sebagai aplikasi terbaik Best of 2015,

Kita bisa mendapatkan aplikasi ini melalui Google Playstore di sana kita bisa mendownloadnya dan kemudian menggunakannya sesuai dengan kebutuhan kita.

4. UC Browser


Aplikasi yang keempat yaitu UC Browser, browser yang satu ini memiliki keunggulan sebagai browser yang sangat ringan dan cepat, serta dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menarik di dalamnya.
8 Aplikasi wajib untuk Smartphone Android
UC Browser
Aplikasi ini juga sangat keren khususnya bagi kawan-kawan yang gemar melakukan browsing melalui internet. Beberapa fitur menariknya adalah:
-    Auto pager
-    Speed Mode II
-    Kecepatan Download Ganda
-    Download Foto dari Facebook
-    ADD-ON
-    Facebook video uploader

5. BABE


 Aplikasi selanjutnya yaitu aplikasi Babe atau aplikasi Baca Berita indonesia, agar kita tidak ketinggalan dengan berbagai macam berita yang up to date atau populer saat ini yang bersumber dari situs situs besar di indonesia.
8 Aplikasi wajib untuk Smartphone Android
Baca Berita Indonesia
Sehingga kita tidak perlu membuka berbagai aplikasi untuk membaca berita dari berbagai sumber, pada ribuan berita baru setiap harinya dan berbagai fitur menariknya yaitu: Beritaku, Topik Terkait, Terbaru, Artikel untuk kamu, Night Mode, lebih dari 20 kategori, dan Beri Komentar.

6. Aplikasi perpesanan

8 Aplikasi wajib untuk Smartphone Android
Aplikasi Perpesanan
Dan jangan lupa untuk Smartphone baru kita juga perlu menyiapkan aplikasi perpesanan instan seperti Blackberry Messenger, Whatsapp messenger, line, Snapchat, Telegram.

7. Media Sosial
8 Aplikasi wajib untuk Smartphone Android
Media Sosial
Aplikasi Sosial Media, kita juga perlu mengisi Smartphone kita dengan aplikasi media sosial seperti halnya Facebook, Instagram, Twitter maupun Path.

8. Camera 360 ultimate


Yang terakhir yaitu aplikasi Camera 360 ultimate, siapa yang tidak kenal dengan kamera ini? dari berbagai kegunaannya, aplikasi ini telah cukup menyita perhatian para Netizen.
8 Aplikasi wajib untuk Smartphone Android
Camera 360 ULtimate
Pada tahun 2016 kemarin Camera 360 ultimate telah diunduh lebih dari 100 juta kali, ini sesuatu yang sangat luar biasa bukan?
   
Kesimpulan

Aplikasi-aplikasi tersebut diatas sangat kami rekomendasikan bagi kawan-kawan yang memiliki Smartphone Android, sehingga kita tidak perlu merasa bingung lagi untuk memilih aplikasi apa saja yang harus kita download untuk melengkapi smartphone tersebut.

Demikianlah artikel tentang 8 Aplikasi wajib untuk Smartphone Android harus disematkan pada Ponsel Andoid kita. semoga bermanfaat.

Baca artikel selanjutnya tentang Android di blog Antapedia: 









Belum ada Komentar untuk "8 Aplikasi wajib untuk Smartphone Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel