-->

Cara mudah Mengatasi pelanggaran baru telah terdeteksi pada Google Adsense

Mengatasi pelanggaran baru telah terdeteksi pada Google Adsense – Pagi sekali saya membuka Hp karena lampu notifikasi yang berkedip tanda ada pesan masuk, ternyata salah satunya adalah email dari Google Adsense yang isinya memberitahukan bahwa salah satu Blog penayang iklan saya melanggar kebijakan dari Google Adsense.

Saya menjadi bertanya-tanya blog mana yang dianggap melanggar tersebut, karena dari sekian blog yang saya pasangi iklan Google Adsense tidak ada blog hasil Copy Paste, berbau kekerasan maupun berisi Konten Dewasa.
Cara mudah Mengatasi pelanggaran baru telah terdeteksi pada Google Adsense

Hal pertama yang saya lakukan adalah langsung membuka akun Google Adsense saya, karena biasanya jika ada peringatan atau anjuran untuk perbaikan akan ada pemberitahuan di Dashboard Google Adsense. Namun ternyata tidak ada, lalu saya berfikir bagaimana untuk memperbaikinya jika saya tidak tahu blog mana yang dianggap melanggar aturan Google Adsense.

Baca Juga: Cara Verifikasi Akun Google Adsense Menggunakan KTP dan Buku Rekening Bank

Lalu saya coba search di Internet tentang masalah pelanggaran baru telah terdeteksi ini, dan mendapatkan petunjuk dengan cukup mudah yaitu:
- Masuk pada akun Google Adsense
- Pilih Menu Setelan > Pusat Kebijakan
Cara mudah Mengatasi pelanggaran baru telah terdeteksi pada Google Adsense
Setelah berada pada halaman pusat kebijakan, kita akan menemukan berbagai cakupan masalah dari situs yang terpasang iklan Google Adsense, jika tidak ada situs yang terdeteksi pelanggaran Google Adsense maka akan semua kotak berisi angka Nol, namun jika ada yang bermasalah akan ada angka berapa situs yang bermasalah.
Seperti pada gambar diatas,  ada satu Situs / Blog saya yang dianggap melanggar Kebijakan Google Adsense, namun bukan secara keseluruhan, hanya ada salah satu Postingan artikel yang melanggar Kebijakan tersebut.
Cara mudah Mengatasi pelanggaran baru telah terdeteksi pada Google Adsense
Untuk mengetahui Artikel mana yang bermasalah silahkan klik nama situs pada Menu Situs yang Terpengaruh Penegakan Kebijakan, dan lihat isi kontennya, jika memang bertentangan dengan Kebijakan Google Adsense, Silahkan di Hapus atau edit kembali Artikel blog kita, setelah selesai pilih Minta Peninjauan yang terletak pada menu sebelah kiri atas. 

Selesai, Konten akan ditinjau oleh Google Adsense, jika sudah sesuai dengan kebijakan Google maka iklan akan segera ditampilkan dan Rupiah akan kembali mengalir pada kita.

Kesimpulan

Google menginginkan Artikel yang di posting pada Situs kita tidak boleh merugikan atau membahayakan orang lain, dan jangan lupa untuk selalu membaca tentang macam-macam jenis artikel yang tidak melanggar Kebijakan Google Adsense. 

Baca artikel lainnya tentang Google Adsense dan cara mendapatkan penghasilan dari Blog dibawah ini:

Belum ada Komentar untuk "Cara mudah Mengatasi pelanggaran baru telah terdeteksi pada Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel