-->

[Mengharukan!!!] 7 kata-kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati dan romantis untuk orang tersayang

Ucapan idul fitri yang menyentuh hati akan membuat pembacanya merasa terharu dan lebih menghargai kepada orang yang mengucapkannya, apalagi yang mengucapkan kata-kata hari raya idul fitri tersebut adalah orang yang disayangi, misalnya keluarga, sahabat, teman, hingga rekan kerja.
[Mengharukan!!!] 7 kata-kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati dan romantis untuk orang tersayang
Berikut ini adalah kata-kata ucapan idul fitri yang sangat menyentuh hati dan romantis, cocok disampaikan kepada orang-orang tersayang.
  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri, sayangku. Semoga kita selalu bahagia dengan dalam ridho Allah. Mohon maaf lahir dan batin, aku selalu mencintaimu.
  2. Di Hari Raya Idul Fitri ini, aku merasa sangat beruntung memiliki kamu di sampingku. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga cinta kita selalu abadi.
  3. Selamat Hari Raya Idul Fitri, pujaanku. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi hubungan kita dan membuatnya semakin indah. Mohon maaf lahir dan batin, aku selalu mencintaimu.
  4. Di Hari Raya Idul Fitri ini, aku merasa sangat bahagia bisa bersama denganmu. Semoga kita selalu diberkahi kebersamaan yang penuh cinta. Selamat Hari Raya Idul Fitri, maafkan semua kekhilafan lahir dan batin.
  5. Selamat Hari Raya Idul Fitri, cintaku. Semoga di hari yang fitri ini menjadi moment bagi kita untuk saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin, aku selalu mencintaimu.
  6. Di Hari Raya Idul Fitri ini, aku bersyukur memiliki kamu di sampingku. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga cinta kita selalu bersinar terang seperti sinar rembulan di malam yang penuh keindahan.
  7. Selamat Hari Raya Idul Fitri, kekasihku. Semoga Allah SWT senantiasa merahmati kita dan membuat hubungan kita semakin kuat dan penuh cinta. Mohon maaf lahir dan batin, aku selalu mencintaimu.
Kata-kata idul fitri ini bisa disalin dan disampaikan lewat pesan di media sosial kepada orang tersayang, semoga bisa bermanfaat.

tag: minal aidin wal faizin buat pacar, ucapan selamat hari raya, kata kata mohon maaf lahir batin, kata mutiara idul fitri, kata-kata idul fitri mengharukan.

Belum ada Komentar untuk "[Mengharukan!!!] 7 kata-kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati dan romantis untuk orang tersayang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel