-->

Ucapan Idul Fitri Paling Menyentuh Hati dan Bikin Nangis

Momen hari raya idul fitri atau di indonesia dikenal dengan lebaran sanggup menyatukan setiap umat muslim yang berada di berbagai daerah di Indonesia.
Ucapan Idul Fitri Paling Menyentuh Hati dan Bikin Nangis
Suasana silaturrahmi menjadi aktifitas utama di tiap-tiap keluarga, Idul Fitri hanya terjadi selama 1 tahun sekali. 

Selain bersilaturrahmi secara langsung, kita bisa mengirimkan kata-kata permintaan maaf kepada orang-orang yang kita sayangi, dengan keluarga, saudara, sahabat, dan handai taulan.    

Kata-kata idul fitri yang kita ucapkan dari hati yang paling dalam akan diterima dengan rasa haru oleh orang yang membacanya. Apalagi diucapkan oleh orang yang spesial atau orang-orang terdekat dalam hidup kita, maka akan terasa menyentuh hati dan terbawa perasaan haru

Berikut ini kami telah menghimpun dari berbagai sumber tentang kata-kata idul fitri yang sangat menyentuh hati, dan bisa anda bagikan kepada orang-orang tersayang.

Gema takbir telah berkumandang, Puasa ramadhan telah usai, namun hati yang penuh dengan keikhlasan telah merajai setiap untaian kata yang terucap dalam permohonan maaf.

Segenap Kru Antapedia.com mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Semoga kita bisa bersama lagi di hari fitri yang akan datang. 

Seandainya setiap hari adalah idul fitri, maka aku sangat bahagia karena dapat menemanimu di hari-hari yang suci.

Semoga kita selalu meminta dan menberi maaf, sehingga kelak jika kita telah tiada kita akan selalu bersama dalam keadaan suci dari segala dosa.

Minal Aidi Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin

Sayang, betapa bahagianya jika di hari yang fitri ini aku bisa berada di sampingmu, namun ternyata jarak masih memisahkan kita. 

Maafkan Lahir dan Batin ya, segala kesalahan dan kekhilafan di masa lalu, semoga kita bisa menjadi orang-orang yang ikhlas dan selalu diridhoi oleh Allah SWT. Amin...

 
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Menjelang berakhirnya Bulan Suci Ramadhan, dengan segala kerendahan dan keikhlasan hati ijinkan diri menyampaikan *"Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H"*

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنِْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ,

كُلُّ عَامٍ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍ. اَللّهُمَّ اجْعَلْنَا وَإِيَّاكُمْ مِنَ العَائدِيْنَ وَالفَائزِيْنَ وَالمَقْبُوْلِيْنَ.

*Mohon maaf lahir bathin atas segala kekhilafan dan kesalahan*,

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur yang barokah dan dapat bertemu lagi di bulan Ramadhan yang akan datang dg keadaan yg lebih baik lg. Insya Allah, Aamiin, yaa Rabbal 'alamiin....

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ

"Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin."

*بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم*

*السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ*

Menjelang berakhirnya *Bulan Suci Ramadhan* dan datangnya *Idul Fitri 1443 H* dengan segala kerendahan dan keikhlasan hati ijinkan kami menghaturkan ....

*_Selamat Idul Fitri_*

*1 Syawal 1443 H / 2022 M*


تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنِْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ,

كُلُّ عَامٍ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍ. اَللّهُمَّ اجْعَلْنَا وَإِيَّاكُمْ مِنَ العَاءِدِيْنَ وَالفَاءِزِيْنَ وَالمَقْبُوْلِيْنَ.

*Mohon Maaf Lahir dan Batin atas segala kekhilafan dan kesalahan kami*

Semoga Allah SWT menerima *Amal Ibadah kita*,

Memberikan kesehatan, rejeki dan umur panjang, ...Aamiiin Yra🙏

 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Dengan berakhirnya Bulan Suci Ramadhan, dan dengan segala kerendahan serta keikhlasan hati izinkan kami mengucapkan : *"Selamat Hari Raya Fitri, 1 Syawal 1443 H"*

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنِْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ,

كُلُّ عَامٍ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍ. اَللّهُمَّ اجْعَلْنَا وَإِيَّاكُمْ مِنَ العَاءِدِيْنَ وَالفَاءِزِيْنَ وَالمَقْبُوْلِيْنَ.

*Mohon maaf lahir bathin atas segala kekhilafan dan kesalahan kami*,

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur yang panjang dan barokah serta Menjadi orang yg bertaqwa & dapat bertemu lagi di bulan Ramadhan yang akan datang .

Aamiin Yaa Robbal Aalamiin ...

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Anda dapat membagikan kata-kata lebaran atau ucapan Idul Fitri tersebut melalui media sosial masing-masing untuk orang-orang terdekat anda. semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel