-->

Cara Menghilangkan Tanda Segitiga pada HP Samsung (Data Internet Tidak Berfungsi)

Menghilangkan Tanda Segitiga pada HP Samsung, Tanda segitiga yang dimaksud pada HP samsung ialah icon segitiga pada bar notifikasi ponsel khususnya di hp samsung yang berakibat data internet tidak berfungsi dengan baik, atau bahkan tidak berfungsi sama sekali.
Cara Menghilangkan Tanda Segitiga pada HP Samsung (Data Internet Tidak Berfungsi)
Berdasarkan pengalaman saya, awalnya baru ganti kartu paket data pada hp samsung, kemudian saya coba mengaktifkan paket data ternyata tidak bisa internetan dan berkirim pesan whatsapp.

Setelah dicek dengan teliti ternyata ada notif dengan ikon segitiga yang di dalamnya terdapat tanda data aktif. Saya coba mencari fitur mana yang diaktifkan sehingga muncul tanda pembatasan data untuk internetan melalui hp samsung ini.

Saya mengira ada fitur yang tidak berfungsi dengan baik, hp saya matikan dan hidupkan lagi, namun ternyata tanda segitiga pada hp samsung saya masih tetap saja. Karena penasaran saya terus mengecek menu dan fitur di dalam ponsel, hingga akhirnya ketemu solusinya yaitu menonaktifkan tombol penghemat data.

Ikon segitiga pada bar notifikasi ponsel tersebut menanda bahwa hp samsung sedang mengaktifkan fitur penghemat data.

Namun, fungsi yang sebenarnya dari fitur penghemat data ini adalah menghentikan penggunaan data pada satu atau beberapa aplikasi disaat layar mati. Kurang lebih begitu kesimpulannya.

MENGHILANGKAN TANDA SEGITIGA PADA HP SAMSUNG
  1. Klik Setelan, dan Pilih menu Koneksi.
  2. Selanjutnya tekan tombol Penggunaan data.
  3. Pada halaman Penggunaan Data, Klik Menu Penghemat Data
  4. Anda akan ditampilkan halaman Penghemat data, silahkan geser kekiri atau nonaktifkan tombol penghemat data menjadi Tidak aktif.
Selesai, Tanda segitiga pada ponsel samsung sudah hilang dan anda sudah bisa online dengan lancar baik hp dalam keadaan mode aktif ataupun layar tidak aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close