-->

Download Silabus Bahasa Arab Kelas 2 SD/MI Semester 1 kurikulum 2013

Silabus Bahasa Arab Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 1 atau semester ganjil adalah salah satu administrasi pendukung pelaksanaan pembelajaran di kelas yang berisi uraian dari kompetensi inti yaitu KI 1, KI 2, KI 3, dan KI 4.
Download Silabus Bahasa Arab Kelas 2 SD/MI Semester 1 kurikulum 2013
Kerangka dalam proses penyusunan administrasi silabus mata pelajaran PAI Bahasa Arab kelas 2 SD/MI semester 1 berisi beberapa poin utama berupa Kompetensi dasar, Indikator, Materi Pokok, Kegiatan Pembelajaran, Penilaian, Alokasi Waktu dan Sumber Belajar.

Administrasi Silabus berfungsi sebagai penunjang pelaksanaan pembelajaran setiap mata pelajaran di kelas sekaligus sebagai disiplin administrasi pembelajaran yang wajib dimiliki oleh para guru, dan ditunjang dengan adanya administrasi pembelajaran yang lain yaitu berupa Kalender Pendidikan, Jadwal Mengajar, Program Tahunan (Prota), Program Semester (Prosem/Promes), Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dll.

Adapun contoh silabus Mapel Bahasa Arab ini bersumber dari MI Nurul Hidayah Cangkring Bondowoso, dibagikan secara gratis sesuai dengan aslinya. Para guru pengampu mata pelajaran terkait dapat menjadikan contoh silabus ini sebagai referensi, agar dalam pembuatan silabus dapat disesuaikan dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Contoh Silabus Bahasa Arab yang kami sajikan ini dapat di unduh dengan mudah dan cepat melalui media penyimpanan google drive, kemudian para guru dapat memodifikasinya sesuai dengan kebutuhan di sekolah masing-masing
Mudah-mudahan contoh silabus ini dapat menjadi referensi para guru dalam menyediakan administrasi silabus di sekolah masing-masing.

DOWNLOAD SILABUS BAHASA ARAB SD/MI LENGKAP

Belum ada Komentar untuk "Download Silabus Bahasa Arab Kelas 2 SD/MI Semester 1 kurikulum 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel