-->

Download Silabus Al-Quran Hadits SD/MI Kelas 5 semester 2 Kurikulum 2013

Download Silabus Al-Qur'an Hadist Kelas 5 SD/MI, Silabus Al-Quran Hadits SD/MI Kelas 5 semester 2 atau semester genap Kurikulum 2013 untuk jejang SD/MI berisi uraian kompetensi inti dari KI 1, KI 2, KI 3, dan KI 4.
Download Silabus Al-Quran Hadits SD/MI Kelas 5 semester 2 Kurikulum 2013
Adapun kerangka penyusunan Silabus PAI Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadist SD/MI kelas 5 semester 2 berisi Kompetensi dasar, Indikator, Materi Pokok, Kegiatan Pembelajaran, Penilaian, Alokasi Waktu dan Sumber Belajar.

Silabus Pembelajaran dibutuhkan oleh guru dalam pelaksanaan pembelajaran kelas sekaligus sebagai pelengkap administrasi pembelajaran dengan perangkat Program Tahunan, Program Semester, RPP dll.

Contoh silabus ini bersumber dari MI Nurul Hidayah Cangkring Bondowoso Jawa Timur, yang kami bagikan secara gratis sesuai dengan aslinya. Anda dapat menjadikan contoh silabus ini sebagai referensi dalam pembuatan silabus dan menyesuaikannya dengan kebutuhan di sekolah anda.

Para guru atau pendidik dapat mengunduh contoh silabus ini secara mudah dan gratis melalui penyimpanan google drive yang tersaji pada link unduhan di bawah ini:
Demikianlah artikel unduhan silabus yang bisa kami bagikan, semoga bisa bermanfaat bagi para guru di seluruh daerah di Indonesia. Semoga bermanfaat.

SILABUS AL-QUR'AN HADIST SD/MI LENGKAP

Belum ada Komentar untuk "Download Silabus Al-Quran Hadits SD/MI Kelas 5 semester 2 Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel