-->

Download Silabus Akidah Akhlak SD/MI Kelas 3 semester 2 Kurikulum 2013

Silabus Akidah Akhlak kelas 3 SD/MI Semester 2 atau semester genap berisi uraian kompetensi inti dari KI 1, KI 2, KI 3, dan KI 4.
Download Silabus Akidah Akhlak SD/MI Kelas 3 semester 2 Kurikulum 2013
Kerangka penyusunan Administrasi Silabus Aqidah Akhlak kelas 3 SD/MI semester 2 berisi poin utama berupa Kompetensi dasar, Indikator, Materi Pokok, Kegiatan Pembelajaran, Penilaian, Alokasi Waktu dan Sumber Belajar.

Silabus berfungsi sebagai penunjang pelaksanaan pembelajaran setiap mapel di kelas sekaligus sebagai disiplin administrasi pembelajaran yang wajib dimiliki oleh para guru dan ditunjang dengan adanya administrasi pembelajaran lainnya berupa perangkat Kalender Pendidikan, Jadwal Mengajar, Program Tahunan (Prota), Program Semester (Prosem/Promes), Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dll.

Adapun Contoh silabus Akidah Akhlak untuk SD/MI ini bersumber dari MI Nurul Hidayah Cangkring Bondowoso, Kami membagikannya secara gratis sesuai dengan aslinya. Anda dapat menjadikan contoh silabus ini sebagai referensi dalam pembuatan silabus dan menyesuaikannya dengan kebutuhan di sekolah anda.

Para guru dapat segera mengunduh contoh silabus ini dengan mudah melalui penyimpanan google drive yang tersaji pada link unduhan di bawah ini, Kemudian anda dapat mengeditnya melalui media pengolah data di perangkat anda baik menggunakan Ms. Word di PC maupun di Ponsel Anda.
Semoga contoh silabus ini bisa bermanfaat bagi para guru yang membutuhkan untuk melengkapi administrasi pembelajaran di masing-masing sekolah di seluruh daerah di Indonesia.

SILABUS AKIDAH AKHLAK SD/MI LENGKAP

Belum ada Komentar untuk "Download Silabus Akidah Akhlak SD/MI Kelas 3 semester 2 Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel