-->

Kumpulan Contoh Format Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP)

Kumpulan Contoh Format Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP)
Kumpulan Format Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP), Sasaran Kerja Pegawai (SKP) disusun dan ditetapkan sebagai rencana operasional pelaksanaan Kegiatan Tugas Jabatan, dengan mengacu pada Rencana Strategis (Renstra) dan Rencana Kerja (Renja) tahunan organisasi, yang berisikan tentang apa kegiatan yang akan dilakukan, apa hasil yang akan dicapai, berapa yang akan dihasilkan dan kapan harus selesai. Setiap Kegiatan Tugas Jabatan yang akan dilaksanakan, target sebagai hasil kerja yang harus diwujudkan, dengan mempertimbangkan aspek kuantitas/Output, kualitas, waktu, dan biaya. (Sumber: Buku Panduan Kerja Tenaga Administrasi Sekolah Th. 2017)

Salah satu indikator sekolah/madrasah yang maju dilihat dari lengkapnya pengarsipan administrasi yang berkaitan dengan dengan sekolah tersebut, baik administrasi guru, kepegawaian, siswa, sarana prasarana hingga hingga administrasi sekolah yang berkaitan dengan masyarakat. Petugas Pelaksana administrasi sekolah perlu memiliki format-format administrasi secara lengkap atau setidaknya memiliki contoh dasar dari format administrasi sekolah. Sehingga saat administrasi tersebut dibutuhkan, petugas dapat langsung menyiapkannya dengan cepat sesuai kebutuhan.

Melalui web blog antapedia.com kami telah mengumpulkan contoh format macam-macam administrasi sekolah yang dapat membantu para petugas administrasi sekolah dalam menyiapkan kelengkapan administrasi sesuai dengan kebutuhan yang bersumber dari dokumen Panduan Kerja Administrasi Sekolah, Direktorat jenderal guru dan tenaga kependidikan Kementerian pendidikan dan kebudayaan Tahun 2017.

Di bawah ini adalah Kumpulan Contoh Format Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) yang dapat di download secara langsung dengan mudah melalui penyimpanan google drive.

FORMAT ADMINISTRASI SKP LENGKAP
  1. Formulir dan Tata Cara Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP)
  2. Petunjuk Pengisian Formulir Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil
  3. Format Pemonitoran Pelaksanaan Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil
  4. Format Standar Nilai Prestasi Kerja PNS
  5. Contoh Daftar Susunan Keluarga PNS Pensiun mengetahui Kades dan Camat
  6. Contoh Buku Catatan Penilaian Perilaku Pegawai Negeri Sipil
Contoh format administrasi ini kami bagikan secara gratis dengan harapan dapat bermanfaat bagi petugas administrasi sekolah/madrasah di tiap-tiap daerah di Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Contoh Format Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel