-->

Kumpulan Contoh Administrasi Hubungan Sekolah Dengan Masyarakat

Kumpulan Contoh Administrasi Hubungan Sekolah Dengan Masyarakat
Kumpulan Contoh Format Administrasi Pelaksana Urusan Administrasi Hubungan Sekolah Dengan Masyarakat.

Salah satu indikator sekolah/madrasah yang maju dilihat dari lengkapnya pengarsipan administrasi yang berkaitan dengan dengan sekolah tersebut, baik administrasi guru, kepegawaian, siswa, sarana prasarana hingga hingga administrasi sekolah yang berkaitan dengan masyarakat.

Petugas Pelaksana administrasi sekolah perlu memiliki format-format administrasi secara lengkap atau setidaknya memiliki contoh dasar dari format administrasi sekolah. Sehingga saat administrasi tersebut dibutuhkan, petugas dapat langsung menyiapkannya dengan cepat sesuai kebutuhan.

Melalui web blog antapedia.com kami telah mengumpulkan contoh format macam-macam administrasi sekolah yang dapat membantu para petugas administrasi sekolah dalam menyiapkan kelengkapan administrasi sesuai dengan kebutuhan yang bersumber dari dokumen Panduan Kerja Administrasi Sekolah, Direktorat jenderal guru dan tenaga kependidikan Kementerian pendidikan dan kebudayaan Tahun 2017.

Di bawah ini adalah Kumpulan Contoh Format Administrasi Pelaksana Urusan Administrasi Hubungan Sekolah Dengan Masyarakat yang dapat di download secara langsung dengan mudah melalui penyimpanan google drive.

ADMINISTRASI SEKOLAH DENGAN MASYARAKAT
  1. Contoh Daftar Hadir Praktik Kerja Industri (Pagi dan Siang)
  2. Contoh Program Kerja Pelaksana Urusan Administrasi Hubungan Sekolah Dengan Masyarakat
  3. Contoh Format Surat Pengumuman Sekolah
  4. Contoh Format Notulen Rapat Sekolah
  5. Format Surat Perjanjian Kerja Sama
  6. Contoh Buku Kegiatan Harian Pelaksana Urusan Administrasi Hubungan Sekolah Dengan Masyarakat
Contoh format administrasi ini kami bagikan secara gratis dengan harapan dapat bermanfaat bagi petugas administrasi sekolah/madrasah di tiap-tiap daerah di Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Contoh Administrasi Hubungan Sekolah Dengan Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel