-->

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1443 H/2022 M Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara

Unduh Jadwal Imsakiyah 2022 Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara, Kementerian Agama RI telah menentukan Jadwal Imsakiyah 1443 H /2022 M yang berisi jadwal waktu-waktu tertentu selama satu bulan khususnya di bulan ramadan. Jadwal Imsakiyah ini sekaligus menjadi panduan bagi umat muslim dalam mengetahui waktu puasa dan sholat 5 waktu yaitu Imsak, Subuh, Terbit Matahari, Waktu Dhuha, Waktu Sholat Dhuhur, Asar, Maghrib, Isya.
Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1443 H/2022 M Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara

Jadwal Imsakiyah Ramadan 2022 adalah kebutuhan utama bagi umat islam yang menjalankan ibadah di bulan ramadan, khususnya untuk mengetahui jadwal / waktu berbuka puasa setiap harinya selama bulan puasa. Jadwal ini penting mengingat tiap daerah memiliki waktu yang berbeda dalam penentuan jadwal imsakiyah tersebut.

Guna memudahkan anda mengetahui Jadwal Imsakiyah bulan Ramadan 1443 H / 2022 M di tiap-tiap daerah, kami telah menyiapkan Jadwal Imsakiyah di seluruh Indonesia yang bersumber dari website resmi Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam), Kementerian Agama Republik Indonesia.  

Berikut ini adalah Jadwal Imsakiyah selama Bulan Ramadhan Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara Tahun 1443 H /2022 M. dibagikan secara gratis melalui penyimpanan google drive.

Semoga Jadwal Imsakiyah ini bisa bisa menjadi salah satu panduan umat muslim yang sedang menjalankan ibadah dibulan puasa di daerah masing-masing di seluruh Indonesia.

JADWAL IMSAKIYAH SE PROVINSI SUMATERA UTARA

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1443 H/2022 M Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel