-->

RPP 1 lembar kelas 10 SMA/MA kurikulum 2013 lengkap

 


RPP 1 lembar kelas 10 sma/ma kurikulum 2013 lengkap merupakan RPP yang disederhanakan sebagai wujud implementasi dari surat edaran Mendikbud No. 14 Tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP, Surat edaran tersebut berisi pernyataan bahwa pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dapat dilakukan dengan menerapkan 3 prinsip, yakni Efisien, Efektif dan berorientasi pada siswa. RPP 1 Lembar terbaru memiliki komponen utama Tujuan Pembelajaran, Langkah-langkah Pembelajaran, dan Penilaian Pembelajaran.


Penggunaan RPP disamping menjadi penunjang profesionalisme guru dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran kelas, juga lebih kepada pemandu kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan dalam setiap mapel sehingga tujuan dari pembelajaran tersebut dapat tercapai sesuai dengan kurikulum k13 yang telah diterapkan oleh pemerintah.

Artikel antapedia kali ini menyiapkan RPP 1 lembar kelas 10 sma/ma kurikulum 2013 lengkap, agar para pendidik dapat segera menyiapkan Rencana Pembelajaran dan mengetahui langkah-langkah apa yang harus dilaksanakan dalam kegiatan kelas. Dan menurut kami dengan RPP untuk SMA/MA yang disederhanakan menjadi 1 Lembar ini, tugas para pendidik akan lebih ringan khususnya dalam hal persiapan administrasi pembelajaran sehingga guru atau pendidik dapat melaksanakan kegiatan lainnya misalnya memperluas wawasan materi yang akan diajarkan kepada siswanya daripada setiap harinya hanya dibebankan dengan administrasi pelaksanaan pembelajaran seperti tahun-tahun sebelumnya.

RPP 1 lembar kelas 10 sma/ma kurikulum 2013 lengkap yang akan kami bagikan kepada para pendidik ini adalah sebagai contoh RPP yang akan digunakan dalam rangka mengajar pada setiap kelasnya, jika masih terdapat kekurangan maka dapat dikembangkan sesuai kebutuhan para guru.

RRP 1 Lembar kelas 10 SMA/MA bersumber dari website ilmuguru.org dan file kami bagikan sesuai dengan aslinya.

RPP kelas 10 Lainnya bisa didapatkan pada artikel dibawah ini: 
RPP diatas disediakan secara gratis dan bisa dikembangkan sesuai kreasi masing-masing pendidik. Dan harapan kami semoga apa yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk para pendidik Indonesia.

RPP SMA/MA KELAS LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "RPP 1 lembar kelas 10 SMA/MA kurikulum 2013 lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel