-->

Biodata amanda manopo lengkap dengan agama

Biodata Amanda Manopo dan Agamanya, Amanda Manopo yang merupakan artis cantik keturunan spanyol saat ini menjadi salah satu artis yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. 

Menjadi Bintang Film, Sinetron, Iklan dan berbagai penghargaan yang didapatkan oleh Amanda Manopo menempatkan dirinya dijajaran artis muda tanah air yang selalu ditunggu-tunggu penampilannya.

Bahkan saat ini Amanda Manopo selalu menghiasi layar kaca TV Indosiar dengan menjadi Bintang Sinetron Suara Hati Istri yang merupakan salah satu sinetron paling populer di Indonesia.

Namun meskipun masyarakat sudah akrab dengan wajah cantik Amanda Manopo, masih banyak yang penasaran dan belum tahu biodata lengkapnya, umur, Agama Amanda Manopo saat ini, hingga media sosial yang dimiliki oleh Amanda Manopo.Biodata amanda manopo lengkap dengan agama

Berikut ini antapedia.com mencoba menghimpun Biodata Artis Amanda Manopo dari berbagai sumber:

BIODATA LENGKAP AMANDA MANOPO

  • Nama lengkap: Amanda Gabriella Manopo Lugue
  • Tempat, Tgl Lahir: Jakarta, 06 Desember 1999
  • Agama: Kristen Protestan
  • Pekerjaan: Artis, Model dan Penyanyi
  • Instagram: www.instagram.com/amandamanopo/
  • Followers IG: 11,4 Juta Pengikut

Amanda Manopo berhasil meraih berbagai penghargaan diantaranya: Panasonic Gobel Awards 2016, SCTV Awards 2016, Silet Awards 2017, Festival Film Bandung 2018 dan 2019, Silet Awards 2020 dan Kiss Awards 2020.

BACA ARTIKEL ENTERTAINMENT LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Biodata amanda manopo lengkap dengan agama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel