-->

Contoh matrik kriteria kenaikan kelas SMP/MTS

Contoh matrik kriteria kenaikan kelas SMP/MTS
Contoh matrik kriteria kenaikan kelas SMP/MTS berisi beberapa kriteria/persyaratan kenaikan kelas bagi siswa sesuai jenjang kelas yang ditempuhnya. beberapa persyaratannya antara lain: persyaratan akademik, persyaratan kehadiran, persyaratan non akademik, persyaratan karakter dan keunggulan PAI.   

Kami telah mengumpulkan format-format dokumen sekolah/madrasah secara online yang dikumpulkan di dalam weblog antapedia.com dan bisa dijadikan referensi para guru guna melengkapi administrasi di masing-masing sekolah dan lembaga, khususnya dalam menyambut pelaksanaan kegiatan akreditasi sekolah yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali guna memastikan kelayakan program di setiap jenjang pendidikan.

Contoh matrik kriteria kenaikan kelas SMP/MTS menjadi bagian dari Format Administrasi Sekolah - Dokumen Standar Penilaian, File Dokumen Sekolah ini disajikan dalam bentuk link Unduhan melalui media penyimpanan google drive, serta dapat didownload secara mudah dan gratis. (Sumber: MTs N Mranggen - Kendal)

Harapan kami semoga contoh dokumen yang telah kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi para guru maupun pendidik diseluruh daerah di Indonesia.

DOKUMEN STANDAR PENILAIAN LAINNYA

  1. Contoh format daftar hadir pengambilan raport
  2. Contoh tanda terima pengambilan ijazah
  3. Contoh berita acara rapat kelulusan siswa
  4. Berita acara rapat penentuan kriteria nilai akhir mapel agama, Akhlak Mulia dan Kewarganegaraan
  5. Contoh buku pemantauan remidi dan pengayaan siswa
FORMAT DOKUMEN STANDAR PENILAIAN LENGKAP

Belum ada Komentar untuk "Contoh matrik kriteria kenaikan kelas SMP/MTS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel