-->

Contoh tanda terima pengambilan ijazah

Contoh tanda terima pengambilan ijazah
Contoh tanda terima pengambilan ijazah dibutuhkan sebagai tanda bukti bahwa sekolah telah menyerahkan ijazah kepada siswa yang bersangkutan, tanda terima ini sekaligus menjadi arsip administrasi yang berisi nama siswa yang lulus, nomor ijazah, tanggal diterima dan tanda-tangan penerima ijazah.

Kami telah mengumpulkan format-format dokumen sekolah/madrasah secara online yang dikumpulkan di dalam weblog antapedia.com dan bisa dijadikan referensi para guru guna melengkapi administrasi di masing-masing sekolah dan lembaga, khususnya dalam menyambut pelaksanaan kegiatan akreditasi sekolah yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali guna memastikan kelayakan program di setiap jenjang pendidikan.

Contoh tanda terima pengambilan ijazah siswa menjadi bagian dari Format Administrasi Sekolah - Dokumen Standar Penilaian, File Dokumen Sekolah ini disajikan dalam bentuk link Unduhan melalui media penyimpanan google drive, serta dapat didownload secara mudah dan gratis.

Harapan kami semoga contoh dokumen yang telah kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi para guru maupun pendidik diseluruh daerah di Indonesia.

DOKUMEN STANDAR PENILAIAN LAINNYA

  1. Contoh format daftar hadir pengambilan raport
  2. Panduan teknis pembelajaran dan penilaian di sekolah dasar kurikulum 2013
  3. Contoh SK penetapan KKM SD/MI
  4. Format rencana program remedial dan pengayaan
  5. Contoh buku pemantauan remidi dan pengayaan siswa
FORMAT DOKUMEN STANDAR PENILAIAN LENGKAP

Belum ada Komentar untuk "Contoh tanda terima pengambilan ijazah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel