-->

Daftar perbaikan alat dan bahan rusak di laboratorium IPA

Daftar perbaikan alat dan bahan rusak di laboratorium IPA
Daftar perbaikan alat dan bahan rusak di laboratorium IPA, dibutuhkan sebagai rekap alat dan bahan yang mengalami kerusakan pemakaian atau disebabkan hal lainnya. di dalam daftar disebutkan nama alat, jumlah, penyebab kerusakan, komponen yang mengalami kerusakan, hingga jenis perbaikan (pergantian atau kalibrasi). dengan demikian akan dapat diketahui jumlah kebutuhan alat jika harus dilakukan pergantian alat baru oleh sekolah.

Daftar perbaikan alat dan bahan rusak di laboratorium IPA, menjadi dokumen pendukung dari Dokumen Sarana dan Prasarana yang nantinya menjadi dokumen wajib saat pelaksanaan akreditasi sekolah yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali, atau waktu akreditasi sekolah disesuaikan dengan jadwal dari dinas pendidikan di masing-masing daerah.

Blog www.antapedia.com telah menyediakan Contoh file Daftar perbaikan alat dan bahan rusak di laboratorium IPA yang bisa dijadikan rujukan bagi para guru/pengelola laboratorium sekolah dalam memaksimalkan tugas dan fungsinya dengan baik. Format ini dapat diunduh dengan mudah melalui google drive (sumber: File MAN 13 Jakarta)

Semoga sajian kami tentang kelengkapan dokumen sarana dan prasarana dapat membantu sekolah yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

DOKUMEN PENGELOLAAN LABORATORIUM LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Daftar perbaikan alat dan bahan rusak di laboratorium IPA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel