-->

Contoh format instruksi kerja pengelolaan laboratorium biologi sekolah

Contoh format instruksi kerja pengelolaan laboratorium biologi sekolah
Contoh instruksi kerja pengelolaan alat laboratorium biologi dibutuhkan guna memaksimalkan pengelolaan laboratorium biologi yang ada di sekolah, instruksi kerja bertujuan menciptakan laboratorium yang tertib dan tertata dengan baik dan menjadi tanggung jawab koordinator laboratorium biologi sekolah.

Secara umum instruksi kerja pengelolaan laboratorium berisi langkah-langkah kegiatan yang harus dilaksanakan oleh koordinator laboratorium biologi, dengan contoh tugasnya antara lain: mendesain ruangan laboratorium biologi, mengkoordinir perbaikan alat-alat yang rusak.

Contoh instruksi kerja di laboratorium biologi, menjadi dokumen pendukung dari Dokumen Sarana dan Prasarana yang nantinya menjadi dokumen wajib saat pelaksanaan akreditasi sekolah yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali, atau waktu akreditasi sekolah disesuaikan dengan jadwal dari dinas pendidikan di masing-masing daerah.

Blog www.antapedia.com telah menyediakan Contoh file instruksi kerja pengelolaan laboratorium biologi yang bisa dijadikan rujukan bagi para guru/pengelola laboratorium sekolah dalam memaksimalkan tugas dan fungsinya dengan baik. Format ini dapat diunduh dengan mudah melalui google drive (sumber: File MAN 13 Jakarta)

Semoga sajian kami tentang kelengkapan dokumen sarana dan prasarana dapat membantu sekolah yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

DOKUMEN PENGELOLAAN LABORATORIUM LAINNYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel