-->

Contoh surat tugas tim pengadaan barang inventaris sekolah

Contoh surat tugas tim pengadaan barang inventaris sekolah
Contoh surat tugas tim pengadaan barang inventaris sekolah, merupakan surat ketentuan tentang penugasan guru/pegawai sekolah dalam kegiatan pengadaan barang inventaris sekolah. surat tugas tim dikeluarkan oleh kepala sekolah dengan menyebutkan nama-nama tim pengadaan barang, dan kemudian tim melaporkan kembali kegiatan pengadaan barang disertai dengan bukti dokumentasi. 

Di dalam format rekap kebutuhan barang inventaris disebutkan nama barang, fungsi/kegunaan, jumlah yang seharusnya, jumlah inventaris saat ini dan jumlah barang yang dibutuhkan, unit/bagian pengguna.

Melalui Blog www.antapedia.com kami mencoba mengumpulkan format-format file yang diperlukan di sekolah dan sekaligus menjadi arsip file online yang mungkin nantinya dapat bermanfaat bagi para guru/pendidik dalam melengkapi file administrasi sekolah.

File Contoh surat tugas tim pengadaan barang inventaris sekolah bisa dijadikan rujukan bagi para guru/pegawai pengelola aset sekolah dalam melengkapi Dokumen Administrasi Sarana Prasarana sekolah. Format ini dapat didownload dengan mudah dan gratis melalui penyimpanan google drive (Sumber: MAN 13 Jakarta)

Harapan kami semoga kumpulan contoh file yang ada didalam weblog antapedia ini bisa turut membantu para guru yang membutuhkan dokumen kelengkapan sarana dan prasarana di masing-masing sekolah setiap daerah di Indonesia.

ADMINISTRASI PENGELOLAAN ASET LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Contoh surat tugas tim pengadaan barang inventaris sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel