-->

Format data kondisi peralatan perangkat proses belajar mengajar

Format data kondisi peralatan perangkat proses belajar mengajar
Format data kondisi peralatan perangkat proses belajar mengajar, hasil pendataan peralatan proses PBM dilaporkan kepada kepala sekolah dengan menyertakan rekapitulasi alat/barang penunjang proses belajar mengajar yang ada di sekolah dengan isi format antara lain: nama ruang, nama barang, jumlah, kondisi barang, dan keterangan.

Melalui Blog www.antapedia.com kami mencoba mengumpulkan format-format file yang diperlukan di sekolah dan sekaligus menjadi arsip file online yang mungkin nantinya dapat bermanfaat bagi para guru/pendidik dalam melengkapi file administrasi sekolah.

File Format data kondisi peralatan perangkat proses belajar mengajar bisa dijadikan rujukan bagi para guru/pegawai pengelola aset sekolah dalam melengkapi Dokumen Administrasi Sarana Prasarana sekolah. Format ini dapat didownload dengan mudah dan gratis melalui penyimpanan google drive (Sumber: MAN 13 Jakarta).

Harapan kami semoga kumpulan contoh file yang ada di dalam weblog antapedia ini bisa turut membantu para guru yang membutuhkan dokumen kelengkapan sarana dan prasarana di masing-masing sekolah setiap daerah di Indonesia.

ADMINISTRASI PENGELOLAAN ASET LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Format data kondisi peralatan perangkat proses belajar mengajar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel